|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 07 Februari 2016

Renungan Menjelang Tahun Baru Imlek 2567

 

   

KEBAJIKAN ( De 德 ) Ada beberapa dari kita lupa bahwa setiap moment dalam babak kehidupan adalah untuk MENSYUKURI segala yang telah terjadi di hari kemarin. Baik buruk, sukses terpuruk, tawa airmata, pergi dan menetap, semua adalah bagian dari diri kita. Tak ada yang dapat mencegah untuk segala hal yang boleh terjadi selama itu adalah proses hidup.

Menjelang kita menyambut Tahun Monyet ini, tak ada yang lebih baik untuk kita selain melepaskan segala bentuk kepahitan, menerima segala bentuk ujian hidup dan melanjutkan hidup dengan rasa optimis.

Tidak ada kegagalan yang menghancurkan, bila kita tak mengizinkan kehancuran itu untuk menghancurkan hidup kita. Di mulai dari hati, dimulai dari pikiran, maka kehidupan akan seimbang.

Pelajarilah proses kehidupan dari titik terendah dan kenalilah kelemahan kita, sampai kita paham makna hidup, bahwa hidup tak selamanya indah, mulus dan membahagiakan.

Selamat Tahun Baru Imlek 2567 / 2016. Semoga di Tahun monyet ini membawa perubahan pada segala sikap yang menghancurkan. Dan kebahagiaan, kemakmuran, kesehatan berganti menyertai perjalanan hidup kita selanjutnya. Salam kebajikan (Penulis : Lulu)

Tidak ada komentar:
Write komentar