|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 27 April 2016

Hidup adalah Proses Belajar

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Hidup adalah belajar, belajar untuk tetap berada di jalan yang BENAR, dan belajar menjadi LEBIH BAIK.

Setiap waktu yang telah kita habiskan dalam hidup ini, tidak akan terulang kembali. Namun ada satu hal yang masih tetap bisa kita lakukan yaitu BELAJAR dari masa lalu untuk hari ESOK yang lebih baik.

Hidup sampai tua belajar sampai tua. Tiap-tiap hari belajar, makin hari makin baik. Sampai dimana belajar dimana, jangan ingin langsung jadi guru. Segalanya butuh proses. Setelah belajar baru lakukan, maka kehidupan akan membukakan jalan yang bener dan sukses buat kita.

Jangan kita mulai lengah pada saat kita merasa kita mampu, atau belum belajar yang benar, sok pinter, maka akhirnya akan gagal.

Perjalanan sejauh ribuan kilometer dimulai dari satu langkah pertama. Orang suci juga berawal dari seorang manusia biasa. (千里之 路,必順從第一步開始;聖人的境域,也是自凡夫起 步). The journey of a thousand miles begins with one first step.Even the sage was once an ordinary human being. - Kata Perenungan Master Cheng-Yen - Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar