|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 30 Mei 2016

Hargai Kesempatan

 

 

KEBAJIKAN ( De 德 ) Jika ada rasa saling pengertian, setiap saat memiliki kondisi hati yang nyaman tanpa beban.

Menjaga batin dengan baik, akan damai sejahtera jalinan akan penuh berkah, Hargailah kesempatan!

Tak memiliki kesempatan ketemu, ada kesempatan tapi ragu-ragu, bertemu mending tak ketemu.

Ada hal yang kita tunggu seumur hidup, tak memiliki kesempatan melakukan, setelah ada kesempatan, tapi tak ingin melakukannya lagi.

Beberapa kata pendam di hati waktu yang lama, tak ada kesempatan mengatakan, datang kesempatan tapi tak mampu keluar dari mulut.

Ada cinta tidak memiliki kesempatan untuk mencintai, memiliki kesempatan, sudah tak mencintai lagi.

Ada orang memiliki banyak kesempatan bertemu, malah selalu mencari alasan untuk nenghindar, waktu ingin bertemu sudah tak memiliki peluang.

Kadang memiliki banyak kesempatan untuk melakukan, tapi hari demi hari ditunda, ketika ingin lakukan baru sadar tak ada kesempatan lagi.

Ada Cinta memberikan banyak peluang, tapi tak peduli, tak hargai, waktu menyadari sudah tak memiliki kesempatan mencintai lagi.

Terkadang hidup selalu ironis. Berbalik badan mungkin sudah selamanya, berjanji selamanya bersama, tidak tahu bagaimana sudah berpisah.

Akhirnya...

Sendiri pikir-pikir dan bingung sebenarnya apa, dan gimana bisa satu sama lain terpisah. Lalu tiba-tiba sadar, tidak tau menghargai kesempatan atau takut menghadapi.

Berpisah jadi selamanya. Penyesalan selalu datang terlambat! Tidak ada yang bodoh, kecuali idiot. Hanya tak ingin mengerti!  Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar