|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 28 Mei 2016

Menemukan Kesalahan Diri Sendiri

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Manusia selalu sulit untuk menemukan kesalahan diri sendiri, kadangkala sudah mengetahui kesalahan, malah tidak ingin mengakui kesalahan.

Kehidupan itu sebenarnya sama dengan cinta, kehilangan cinta maka akan kehilangan kehidupan. Orang-orang tahu apa yang harus dilakukan untuk kehidupannya dan apa yang dicintainya. Hadapi apa yang kita cintai harus dengan ketulusan, jika sempat kehilangan tidak mudah di kejar kembali.

Jangan pernah berpikir baik atau sayang dengan siapa pasti ada balasannya, jangan juga berpikir akan ada yang membayar kembali kebaikan kita. Itu semua pemikiran yang salah, segala ketulusan tidak mengharap balasan, dihargai saja sudah lebih dari cukup.

Jika berkeinginan untuk dihargai dan mendapat perhatian atau rasa hormat orang lain, sebelum memperbaiki sudut pandang orang lain, perbaikilah perilaku diri sendiri. Jagalah cinta dan perasaan yang ada di hati kita, kehilangan cinta kehilangan kehidupan yang indah.

Kita tidak dapat mengubah keadaan dan lingkungan, tetapi kita dapat mengubah diri sendiri. Kita tidak dapat mengubah fakta-fakta, tetapi kita dapat mengubah sikap kita bagaimana untuk melanjuti atau menjalaninnya. Kita tidak dapat mengubah masa lalu, tetapi kita dapat mengubah sekarang dan hari-hari selanjutnya. Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar