|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 03 Mei 2016

Menghadapi Masalah

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Terkadang kita lelah dan putus asa ketika menghadapi suatu masalah. Yang namanya masalah itu tidak bisa di pisahkan dari yang namanya sebuah kehidupan.

Karena masalah merupakan bagian dari kehidupan tinggal orangnya saja menghadapi sebuah masalah kaya gimana dan janganlah jadikan masalah menjadi beban hidup.

Jadikanlah masalah sebagai cara Tuhan menjadikanmu pribadi yang lebih kuat dan dewasa ke depannya nanti, jangan lari darinya tapi hadapilah. Hanya mereka yang membuatmu bijaksana.

Nah sobat, Hidup ini mengalami pasang surut, kadang berada diatas kadang berada dibawah, kita harus pandai mengatur masalah yang kita hadapi. Selalu melakukan yang terbaik dan berjuang terus tanpa mengenal lelah, lebih baik dari pada kita putus asa dan diam tanpa melakukan apapun.

Apapun masalahmu ia pasti akan berlalu, SENYUMLAH.. Hidup akan menjadi lebih bahagia apabila masalah dan kesusahan dapat dihadapi dengan cara yang betul.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar