|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 01 Mei 2016

Menjalani Hidup dengan Hati

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Jangan berharap banyak dalam kehidupan, harus bisa jalani dengan tulus dan ikhlas, hidup sehat saja sudah suatu berkah...

Kehidupan yang bahagia membutuhkan banyak pikiran yang objektip, terhadap masa lalu lupakan, terhadap sekarang harus dihargai, terhadap masa depan harus positip thinking dan yakin.

Pertumbuhan pikiran seseorang adalah lebih penting daripada sukses. Semua pikiran masa depan adalah milik kita sendiri, tidak ada urusannya dengan orang lain. Iman kehidupan juga dari diri kita sendiri, semua kehidupan kita di genggaman kita sendiri.

Independenkan diri kita yakin akan diri sendiri daripada tergantung yang lain. Jangan karena sekali gagal maka jungkir balik dan tidak bisa berjalan. Setiap kali kita tersandung, itu justru membantu kita lebih kuat. Katakan dengan senyum, "Aku pasti bisa bangkit dan pasti sukses".

Kehidupan kita banyak arah dan jalan, yang penting pakai hati menjalaninnya untuk mencapai impian kita. Ada juga jalan yang harus di jalanin dengan pikiran baik itu namanya kebijaksanaan. Ada yang dijalanin dengan kebiasaan sehari-hari disebut realitas. Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar