|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 22 Agustus 2016

Jangan Lupa Untuk Berbuat Baik

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) - ¤ Tetaplah berbuat baik, sekalipun tak ada seorang pun yang melihat.
¤ Tetaplah menjadi orang baik meski kadang kebaikan itu dibalas manusia dengan kesakitan. ¤ Tetaplah melakukan yang terbaik semampu yang kau upayakan, meski dunia memandangmu dengan sebelah mata.

"Tulislah yang baik-baik, walaupun diri belum baik. Sekurang-kurang itu sudah menyelamatkan kita daripada menulis yang buruk-buruk."

Sebaik apapun yang kamu perbuat, tetap akan ada saja yang berkomentar negatip tentang dirimu.

Karena kebaikan yang kau lakukan ibarat sedang menabung uang recehan. Yang perlahan tapi pasti, ketika saatnya tiba dipecahkan, engkau akan menuai hasil dan manfaatnya. Karena kebaikan bukan tentang penilaian manusia, tapi tentang bukti penghambaan diri pada Tuhan. Jadi selalu sabarlah dalam kebaikan.

Nah sobat, Mema'afkan orang yang membuat kamu sakit hati, ADALAH KEBAIKAN YANG KAMU PERBUAT BAGI ORANG LAIN.

Melupakan sakit hati-mu, ADALAH KEBAIKAN YANG KAMU PERBUAT BAGI DIRIMU SENDIRI.

Tidak perlu memusingkan omongan orang dan pikiran orang mau apa dan bagaimana, yang penting :
Hatimu tujuan Baik,
Pikiran dan Niat-mu Baik.
Tetaplah menjadi Baik sampai Akhir.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar