|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 21 Agustus 2016

Jangan Terburu-Buru dalam Cinta

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri. Yah, lebih baik biarkan cinta menemukan jalannya sendiri. Cinta sejati selalu menemukan jalan. Ada saja kebetulan, nasib, takdir, atau apalah sebutannya.

Tapi sayangnya, orang-orang yg mengaku sedang dirundung cinta justru sebaliknya, selalu memaksakan jalan cerita, khawatir, cemas, serta berbagai perangai lainnya. Tidak usahlah kau gulana, wajah kusut. Jika berjodoh, Tuhan sendiri yang akan memberikan jalan baiknya.

Tidak perlu terburu-buru untuk jatuh cinta. Jika pada kenyataannya kita masih terlalu awam untuk mengerti apa makna cinta yang sesungguhnya.

Tidak perlu terburu-buru untuk jatuh cinta. Jika dalam diri kita masih tersimpan hawa nafsu yang justru akan merusak kesucian cinta.

Tidak perlu terburu-buru untuk jatuh cinta. Jika pada akhirnya kita hanya terbelenggu akan buaian-buaian keindahan sesaat.

Tidak perlu terburu-buru untuk jatuh cinta. Jika di balik keindahan cinta justru akan membutakan mata hati kita.

Dan tidak perlu terburu-buru untuk jatuh cinta. Jika kita belum terlalu kuat iman untuk menjalaninya yang justru memudarkan cinta kita kepada-Nya.

Bukan kita tak ingin untuk mendapatkannya.
Bukan kita tak suka untuk menjalaninya.
Bukan pula kita merasa sok suci akan diri kita.
Kita hanya bermaksud ingin menjaga cinta dengan sebaik-baiknya. Agar cinta kita tak tertambatkan dengan sia-sia sebelum waktunya.

Lebih baik, kita bersabar dalam sebuah penantian, ketika saatnya telah tiba nanti, ketika hati kita telah siap dan kuat menjalaninya.
Kita hanya menunggu waktu yang tepat ketika memiliki cinta, serta mendapat orang yang tepat untuk kita miliki, dan juga berharap sebuah kehalalan saat menjalaninya.

Nah sobat, Jangan Terburu-buru Memilih Pasangan Hidup. Kendalikan rasa cinta Anda terhadap calon pasangan Anda, jangan biarkan rasa cinta Anda membutakan akal serta pikiran sehat Anda.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar