|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 11 September 2016

Cinta yang Ikhlas

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Ada sesuatu yang terasa hampa, saat langit langit semakin menua.
Ada sesuatu yang terasa berbeda, saat hujan hujan tertahan diantara mega.

Sendiri dan sepi, aku ingin berlari menelusuri mimpi yang tak kunjung menepi atau haruskah aku hanya berdiri disini mengeja bait pelangi yang hampir mati.

Nyatanya…
Semakin aku mencintai sesuatu, maka aku harus siap perihal kehilangan dan ikhlas akan hal itu. Karena apapun yang ku cintai itu semua hanya milik-Nya. Jika pun akhirnya aku kehilangan, mungkin Tuhan cemburu karena aku terlalu mencintai ciptaan-Nya, karenanya Tuhan ambil lagi dia, hingga aku harus ikhlas perihal kehilangan, hingga akhirnya aku sadar tidak seharusnya aku lebih mencintai makhluk-Nya di banding Penciptaku sendiri.

Nah sobat, Sungguh belajarlah ikhlas dan melepaskan.
Tidak ada cinta yang tulus jika kau paksa.
Sungguh perbuatanmu itu hanyalah hal yang sia-sia.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar