|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 15 September 2016

Happy Moon Cake

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Melewati tahun ke tahun Mid-Autumn Festival seperti baru bangun dari mimpi, waktu terlalu cepat dan terlalu berharga, silahkan menghargai waktu dan hidup kita.

Hari ini masyarakat Tionghoa merayakan hari besar festival kue bulan ( Mid autumn festival ). Waktu terlalu cepat, hidup adalah sebuah proses, pilihan, sangat indah dan singkat, hargailah.

Jangan habiskan waktu kita dengan menyalahkan, menghakimi, menghujat atau memperdebatkan pantas tidaknya orang lain.

Kita tidak menjalani kehidupan orang lain, kita tidak tahu apa dan kenapa mereka melakukan hal-hal yang kadangkala sulit di mengerti.

Jahat, baik, bener dan salah, hanya dibatasi segaris samar-samar, maka hati-hatilah dimanapun kita melangkah.

Hargai hidup yang kita dengan sebaik-baiknya, jadilah diri sendiri, keep moving, letakkan kerisauan, bertanggung jawab terhadap apa yang kita lakukan.

Ada masalah hadapi, hidup hanya seperti pemain, tidak ada yang bisa menjamin kita bisa hidup lebih lama didunia.

Penghuni bumi silih berganti, kadangkala hidup seperti pengembara diperjalanan berhenti sejenak minum karena haus, sebelum ia melanjutkan langkahnya.

Berani mati tidak luar biasa, berani tetap berjuang hidup pada saat tidak ada pilihan atau harapan itu baru luar biasa.

Hargai dan pergunakan dengan baik proses hidup kita, karena kita tidak dapat kembali dan supaya tidak ada PENYESALAN...Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar