|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 03 September 2016

Kebahagiaan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Banyak manusia yang mempersyaratkan sesuatu untuk bisa menjadi bahagia. Misal mengatakan saya akan bahagia kalau banyak harta. Hal ini berarti dipersepsikan bahwa bahagia itu akan tercapai jika sudah memenuhi persyaratan tadi. Padahal itu adalah bahagia yang semu.

Kunci utama kebahagiaan adalah cara berpikir (mindset) Anda. Cara berpikir tentang diri, maupun tentang dunia di luar Anda, sangatlah mempengaruhi berhasil tidaknya Anda mencapai kebahagiaan.

Jadi, bahagia itu adalah kondisi tanpa syarat. Bahkan kita tak perlu memiliki apapun untuk bahagia. Kebahagiaan adalah sesuatu yang sudah kita putuskan dari awal.

Nah sobat, Keinginan yang ada pada manusialah yang seringkali menjauhkan manusia dari kebahagiaan. Jadi kita bisa mengatakan :

Saya menginjinkan diri saya menjadi orang yang bahagia setiap saat.

Apapun yang datang kepadaku, aku tetap merasa bahagia.

Apapun yang pergi dariku, aku tetap merasa bahagia.

Apapun yang terjadi padaku, aku pun tetap bahagia.

Aku mengijinkan diriku tetap bahagia dan tak terpengaruh oleh apapun juga.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar