|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 13 September 2016

Keyakinan Kunci Keberhasilan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Mau berpikir, bersedia melakukan, memiliki keyakinan terhadap diri sendiri, keberhasilan akan di depan kita.

Kegagalan bukan milik orang yang punya keyakinan dan percaya diri tapi milik yang percaya akan dirinya akan gagal serta milik orang yang tanpa ingin usaha. Justru manusia yang berusaha atas mimpi-mimpinya akan menjadi luar biasa. Manusia karena miliki keyakinan dan mau berusaha serta belajar, kehidupannya menjadi banyak berubah baik.

Kita kalau bertindak nyata akan menjadi sukses, maka selalu tanamkan dalam pikiran, "kita mampu, kita pasti bisa" maka semua akan mudah terujud. Apapun yang pernah terjadi, jangan dijadikan beban, yakin dan percaya diri, sekali ini pasti bisa menyelesaikan apapun itu. Walaupun belum pasti tapi harus selalu yakin, itu sudah modal sukses kita.

Asal mau bersungguh hati dalam berpikir, berlatih dan berbuat, tiada sesuatu pun yang mustahil untuk dicapai. (只要肯用心去想,用心去修,用心去做,就沒有不能成功的事). Willing to think, cultivate ourselves, and take mindful action, there is nothing we cannot achieve.
- Kata Perenungan Master Cheng Yen - Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar