|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 06 September 2016

Memiliki Cinta Kasih

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Orang yang Bijaksana memiliki cinta kasih, orang yang memiliki cinta kasih bisa mendapatkan kebahagiaan tak terbatas.

Seseorang yang mempunyai cinta kasih dapat memberikan kasihnya kepada sesama tanpa pamrih. Cinta kasih selalu murah hati, sabar dan tidak egois apalagi menjatuhkan orang lain demi memegahkan diri sendiri. Tidak akan bersuka cita karena ketidak adilan atau tidak akan bahagia diatas penderitaan orang lain.

Cinta kasih tidak akan berkesudahan, berbahagialah kita yang mendapatkan cinta kasih dari keluarga ataupun sahabat sejati. Sahabat sejati akan terbukti oleh waktu. Persahabatan itu seperti sebuah buku, hanya membutuhkan waktu beberapa detik membakarnya atau melenyapkannya, tapi butuh waktu tahunan untuk menulisnya.

Sahabat sejati adalah emas yang nilainya tidak akan hilang, jangan sakiti sahabat sejati, jangan lupakan kelebihannya hanya karena sedikit kesalahannya. Berilah cinta kasih dan kata yang bermanfaat dan baik pada orang yang mengasihi dan kita kasihi. Kata-kata yang bermanfaat membuat hati tenang dan berbahagia.

Cinta kasih merupakan resep manjur untuk menggapai kekayaan. (愛是致富的妙方)。Love is a miraculous means of gaining wealth. - Kata Perenungan Master Cheng Yen - Salam kebajikan (Ai Ti)

Tidak ada komentar:
Write komentar