|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 09 September 2016

Renungan Masa Depan

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Akan datang masa dimana kamu harus berjalan di atas bumi yang baru. Bumi lain, tak ada rumput, tak ada bunga. Bahkan dengan nama-nama yang tak lagi sama. Disana, akan menguap ke udara sebuah kesadaran bahwa rumah, rumput dan nama di masa lalu ialah anugerah yang terlimpah kepada kamu yang juga punya nama. Anugerah untuk kamu rindukan di masa depan.

Memang inilah manusia, inilah kehidupan. Kita diberi anugerah untuk tidak mengetahui masa depan semata-mata agar kita berusaha melakukan yang terbaik saja. kurasa, Tuhan sengaja berbuat demikian agar kita bergerak, dan mampu menyelami arti kehidupan. Kita dituntun untuk sesekali melihat kebelakang untuk bertindak kedepan. Itulah anugrah ketidaktahuan itu.

Masa depan memang sebuah gambar abstrak yang suliit di pahami. Namun bukankah karya abstrak itu indah dan bernilai tinggi?

Nah sobat, Hidup itu suatu anugerah, anugrah itu sangat tinggi nilainya, sehingga tak ada satu materi pun di dunia ini yang bisa dibandingkan nilainya dengan kehidupan kita itu. Maka kita perlu bersyukur atas kehidupan yang Tuhan berikan kepada kita. Songsonglah masa depan kita dengan penuh sukacita.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar