|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 12 September 2016

Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Ayam berkokok menyambut pagi
Langit lebaran telah dibentangkan
Bumi lebaran telah dihamparkan

Kudoakan hatimu seluas langit dan bumi
Cukup untuk menampung dan mengampuni
Semua tindakanku padamu yang menyakiti.

Ketulusan hati sering terlukai dengan keegoan.
Keikhlasan penghambaan sering terguris dengan keangkuhan.

Ídul Adha adalah saat untuk merayakan semangatmu dalam berkurban, harapanmu pada ampunan dan keteguhanmu dalam beriman. Tunaikan Shalat ied bersama sanak saudari, Keberkahan pagi dihari nan fitri.

Awali hari kurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan, layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga Hari Raya Idul Adha ini memberi arti.

Hidup adalah timbal balik, Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkorban dan mohon maaf lahir dan batin.

Hidup adalah sebuah pencarian...
Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal meski penuh pengorbanan.

Marilah berqurban sebagai ikhtiar dan ikhlas sebagai tawakal. Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H. Salam kebajikan

Tidak ada komentar:
Write komentar