|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 13 Oktober 2016

Bahagia Terletak Ditanganmu

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Kebahagiaan itu diusahakan dan bukan hanya datang ke kita. Apel yang sudah matang di pohon tidak akan selalu jatuh di pangkuanmu, apel yang sudah matang tersebut juga menunggu untuk dipetik oleh tanganmu ketika apel itu masih bergelantungan di pohon.

Bahagia butuh usaha karena tidak ada yang peduli kebahagiaan kita kecuali dirimu sendiri.

Bahagia Atau Tidaknya Dirimu Terletak Di Atas Tanganmu Sendiri. Terserah Kamu, Mana yang Ingin Kamu Lakoni Hari Ini???

Kapan kamu akan merasa bahagia kalau cuma nunggu orang lain untuk bikin kamu bahagia???

Kebahagiaan itu ngak datang dengan sendirinya. Kamu yang akan merasakan bahagia, jadi kamu sendiri yang harus tentuin dan membuat dirimu bahagia. Berharap kebahagiaan dari orang lain hanya akan membuatmu insecure dan menjerumuskan dirimu ke drama-drama kehidupan yang ngak penting.

Nah sobat, Tidak Ada Orang yang Bertanggungjawab Atas Kebahagiaanmu. Jadi, mencintai diri sendiri, bersyukur, dan jangan lupa untuk memilih kebahagiaan Anda sendiri.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar