|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 20 Desember 2016

Meninggal Usai Melahirkan, Hidup Kembali Setelah Mendengar Tangisan Bayinya


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Seorang ibu tiba-tiba meninggal usai melahirkan meskipun bayinya itu selamat. Ketika dokter telah menyerah dalam upaya penyelamatan, sang bayi menangis dengan suara yang keras sambil jari tangan mungilnya berusaha memegang pangkal hidung ibunya untuk menolak dibawa menjauh.

Saat itu keajaiban terjadi, ibu yang jantungnya sudah berhenti tiba-tiba berdetak kembali dan membuka kelopak matanya.

Mungkin inilah hubungan kekerabatan khusus antara ibu dan anak yang menghebohkan. Orang bercerita bahwa banyak ibu akhirnya berhasil membuat jantung bayinya berdetak kembali setelah memeluk dengan kasih sayang dan membiarkan badan sang bayi menempel di dada ibunya.

Meskipun yang terjadi kali ini adalah sang bayi yang melalui tangisannya menyelamatkan ibunya yang sudah meninggal.

Kejadian yang menimpa seorang ibu yang sedang bersalin di Rumah Sakit Queen Elizabeth Hongkong itu membuat para ahli medis menjadi kalang kabut karena ibu yang sudah dengan selamat melahirkan bayi laki-laki itu tiba-tiba jantungnya tidak berdetak lagi.

Namun, 3 jam setelah para dokter menyerah dalam upaya penyelamatan dan menyatakan ibu tersebut meninggal dunia. Sang bayi dibawa pembantu medis ke depan ‘jenasah’ ibunya. Saat itu ia tiba-tiba menangis dengan suara keras sambil jari tangan mungilnya itu berusaha untuk memegang muka ibunya, dan ketika akan dibawa menjauh, tangisan bayi laki-laki itu bahkan lebih sedih dan keras, seolah menolak untuk dibawa menjauh.

Tiba-tiba sebuah keajaiban terjadi, ibu tersebut seakan-akan mendengar tangisan putranya yang sedang memanggilnya, ia kemudian hidup kembali dan membuka kelopak matanya. Salam kebajikan (Sumber)