|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 21 Mei 2011

Jin Ping Mei Novel Naturalistik Cina

 

Jin Ping Mei adalah novel naturalistik Cina terdiri dalam Dinasti Ming. Ini adalah novel vernakular pertama Cina, meletakkan dasar untuk kreasi nanti.
Nama samaran dari novel yang Lanling Xiaoxiao Sheng ("The Gentleman mengejek dari Lanling"). Lanling adalah suatu tempat dalam Kota Zaozhuang sekarang Provinsi Shandong. Agaknya, penulis berasal dari Shandong.

Jin Ping Mei mengambil nama dari tiga karakter perempuan pusat - Pan Jinlian (yang namanya berarti "Golden Lotus"); Li Ping'er (harfiah, "Little Vas"), dan Peng Chunmei (musim semi kembang prem). Terletak di tahun-tahun akhir dari Dinasti Song Utara, novel ini menggambarkan dunia seperti hantu terdiri dari tenaga-memonopoli Grand Mentor di istana kekaisaran, birokrat dan tiran di wilayah lokal maupun bajingan dan hooligan.
 
Berdasarkan cerita dari "Song Wu membunuh adiknya-di-hukum" dalam Kriminal dari Marsh, novel ini menggambarkan kehidupan yang berdosa Ximen Qing dan keluarganya. Ximen Qing adalah sosok wakil dari pasukan kotor dalam tiga kapasitas: birokrat, tiran dan pedagang kaya. Ini memperlihatkan kegelapan dan korupsi masyarakat pertengahan Dinasti Song Utara. Sebenarnya, melalui menggambarkan situasi di Dinasti Song, novel ini mencerminkan kehidupan nyata dari Dinasti Ming pertengahan, ketika memegang kekuasaan pejabat dan bangsawan despotik lokal berkolusi satu sama lain untuk menindas dan mengeksploitasi rakyat dan untuk mendapatkan keuntungan ilegal.

Jin Ping Mei adalah yang pertama yang pernah dibuat independen-novel dalam sejarah sastra Cina. Sejak kelahiran kerja, komposisi novel oleh sastrawan telah menjadi sebuah mainstream. Novel Jin Ping Mei sebelum menarik bahan dari cerita sejarah, mitos atau legenda. Jin Ping Mei telah melanggar tradisi dengan berfokus pada karakter dalam kehidupan nyata maupun kehidupan rumah tangga sehari-hari, semakin mendorong penciptaan kematangan sastra realistis Cina dan menjabat sebagai diperlukan eksplorasi dan persiapan untuk nanti komposisi A Dream of Red Mansions.
 
Jin Ping Mei disebut salah satu dari "yang luar biasa atas buku empat" dari Tiongkok kuno bersama dengan The Romance of Three Kingdoms, Kriminal dari Marsh dan Perjalanan ke Barat. Pekerjaan yang memegang status penting dalam sejarah sastra Cina. Sementara itu, sudah diakui sebagai karya "nilai sastra besar" oleh ulama internasional, yang juga menganggapnya sebagai "sastra untuk masyarakat".

Tidak ada komentar:
Write komentar