|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 29 Oktober 2013

Posisi Tidur Mencerminkan Kepribadian ?

 


Selain membuat tidur lebih nyaman, posisi tidur ternyata bisa mencerminkan karakter atau kepribadian seseorang. Benarkah? Sebuah penelitian yang dilakukan seorang ahli tidur Profesor Chris Idzikowskia, dari Penilaian Tidur dan Advisory Service menunjukkan bahwa ada hubungan / korelasi antara posisi tidur dengan karakter seseorang.

Tidak hanya itu, para ahli juga percaya posisi Anda tidur dapat mengungkapkan beberapa tanda tentang diri Anda sendiri. Berikut beberapa posisi tidur yang mencerminkan karakter atau kepribadian seseorang :

1. Tidur Perut

Orang yang tidur dalam posisi menelungkup seperti ini, pada umumnya bersifat keras kepala. Mereka tidak suka berada dalam kontrol, tidak suka pada orang-orang yang suka mengkritik atau yang mencoba untuk mengendalikannya. Namun, posisi tidur ini baik untuk pencernaan.
 
2. Lengan Merangkul Bantal

Orang-orang yang menggelayutkan tangan mereka pada bantal ketika tidur, berwatak tidak suka menjadi pusat perhatian. Mereka suka mendengarkan orang lain, dan sering kali dipercaya. Di samping itu mereka memiliki kebiasaan tidur yang buruk, seperti mendengkur.

3. Tidur Prajurit

Orang yang posisi tidurnya tegak, seolah tidak terkapar secara lepas dan rileks, posisi tubuh agak lurus, sering kali bersifat pemberani. Mereka menghindari membuat masalah, namun menginginkan orang lain pada standar yang tinggi. Mereka suka menyendiri.

4. Seperti Batang Kayu

Orang yang tidur dengan posisi menghadap ke salah satu sisi, sering kali mudah bersosialisasi dan enak diajak pergi. Mereka suka mendapat perhatian, dan gampang tertipu.

5. Posisi Janin

Posisi janin adalah posisi tidur yang paling umum. Orang yang tidur dalam posisi ini sering kali dari luar tampak seperti tipe orang sulit, namun sebenarnya lembut di dalam. Kaum perempuan cenderung tidur dalam posisi ini.

6. Tidur Hasrat

Orang-orang yang tidur dalam posisi menghadap ke satu sisi dengan kedua lengan terentang lurus, sering kali lambat dalam membuat keputusan. Setelah mereka membuat keputusan, mereka sering kembali pada kata-katanya yang semula yang berbeda dengan keputusan yang telah dibuat. Mereka juga berpikiran terbuka.

7. Di Tepi Ranjang

Tidur di tepi ranjang bisa diartikan gejala ingin melarikan diri dari tugas-tugas yang harus dihadapi esok harinya. Hal ini juga dapat dikaitkan dengan sakit kepala.

8. Hadap Sisi Kanan

Orang yang sebagian besar tidur menghadap ke sisi kanan, sering kali memiliki kepribadian yang seimbang. Tidur menghadap sisi kanan dianggap baik bagi kesehatan seseorang, karena memungkinkan organ untuk dapat menyelaraskan sistem dengan baik.

9. Sembunyi

Tidur sambil menutupi wajah, dapat diartikan orang tersebut ingin menutupi masalahnya. Hal ini dapat menunjukkan rasa takut terhadap masalah dan keengganan untuk menghadapinya.

10. Banyak Bergerak

Banyak bergerak saat tidur, menunjukkan ketidakpuasan dengan gaya hidup seseorang. Orang yang puas cenderung bergerak sangat sedikit ketika mereka tidur.


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar