|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 28 Oktober 2013

Seorang Ibu Yang Tranplantasi Hati Untuk Anaknya

 


Banyak kejadian di belahan dunia ini yang bisa membuat kita belajar untuk lebih menghargai hidup. Banyak orang yang sering mengeluh akibat kehidupan mereka dianggap tidak seindah orang pada umumnya. Padahal, di luar sana masih banyak beberapa orang yang harus menjalani kehidupan mereka dengan banyak rintangan yang harus mereka hadapi.

Akan tetapi, beberapa orang yang terlahir dengan jiwa dan hati yang besar mampu menghadapi banyak masalah dalam kehidupan mereka. Tak peduli bagaimana keadaan mereka saat itu, tanpa keluh kesah dan dengan semangat tinggi, orang-orang ini mampu berbuat banyak dan berjuang dalam kehidupannya

Seperti yang dilansir chinadaily.com, seorang Ibu yang satu ini benar-benar membuktikan bahwa kasih seorang ibu kepada anaknya tak akan berhenti sepanjang masa. Wanita Cina yang bernama Chen Yurong, berusia 51 tahun ini rela melakukan apapun untuk sang anak. 

Chen Yurong berjuang mati-matian untuk menurunkan berat badannya dan memulai hidup sehat hanya dengan mengonsumsi buah dan sayuran. Hal ini ia lakukan agar dirinya dapat melakukan tranplanstasi untuk anaknya yang sedang mengalami penyakit hati yang dapat mengancam nyawanya. 

Dari sinilah Chen mulai berolahraga untuk mengurangi tubuhnya yang berlemak dan membuat hati yang akan ia tranplantasi lebih sehat dan layak. Melalu saluran televisi nasional di Cina, operasi tranplantasi yang dilakukan Chen untuk anaknya pun berhasil dalam jangka waktu operasi sekitar 14 jam.


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar