|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 22 Desember 2013

Jangan Sakiti Hati Wanita

 


Wanita tercipta bukan dari tulang kaki yang bisa di injak oleh Pria.

Wanita tercipta bukan dari tulang kepala yang bisa di atur secara semena – mena oleh Pria.

Wanita tercipta dari tulang rusuk yang dekat dengan hati untuk di sayangi bukan untuk di sakiti dan dekat dengan tulang tangan yang akan melidunginya.

Belajarlah dari Kesalahan yang pernah anda lakukan dan jangan pernah lakukan itu untuk ke dua kalinya.

Wahai Kaum Adam, jangan kau sakiti perasaan kami kaum Hawa.

Tanpa Ibu, kami bukanlah siapa-siapa. Bahkan tak pernah ada, tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaianmu.

Tidak ada tempat yang paling nyaman selain pangkuanmu, tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu,

Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu.

Kau adalah alasan kenapa kami ada. Kau adalah cinta abadi. Sebuah cinta yang luar biasa, seorang yang membantu aku mengatasi masalah, dia adalah salah satu yang benar-benar peduli. Kau segalanya bagiku, aku sangat menyayangiku.

Keajaiban dalam hidup adalah terlahir kami dari rahimmu. Seorang wanita yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Terima kasih Atas semua yang telah Mama lakukan untuk hidupku

Thank you Mom! Love U Mom wish you a Very Happy Mother’s Day! Salam kebajikan (Sumber)


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar