|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 22 Desember 2013

Setangkai Mawar Cinta Buat Ibu

 


Di Amerika Serikat, suatu hari saat Peringatan Hari Ibu sedunia. Seorang pria bernama Peter memesan 1 karangan Bunga untuk dipaketkan ke Sang Ibu yang tinggal jauh 250 KM darinya. Ditoko bunga dia melihat ada seorang gadis kecil yang menangis tersedu-sedu.

Peter bertanya, " Kenapa menangis?"

Lalu gadis kecil ini menjawab, "Saya ingin membeli setangkai bunga untuk ibu, tapi uang ku hanya 500 saja, sedangkan harga mawar itu 1000."

Peter tersenyum lalu membelikan gadis kecil ini 1 ikat mawar. Saat selesai memesan dan hendak pulang dr toko bunga, peter menawarkan diri untuk mengantarnya pulang.
 
Gadis kecil itu melonjak gembira, katanya, "Ya,tentu saja paman. Maukah Anda mengantarkan ke tempat ibu saya?"

Kemudian mereka berdua menuju ketempat ibu gadis kecil ini, yaitu Pemakaman Umum.
Lalu Gadis Kecil itu meletakkan bunga pada suatu kuburan yang masih basah. Melihat kejadian ini hati peter sangat tersentuh dan sangat sedih. Dalam hatinya menangis terharu.

Setelah itu Peter segera kembali ke toko untuk membatalkan kirimannya. Ia mengambil karangan bunga pesanannya dan mengendarai sendiri mobilnya sejauh 250 KM menuju rumah Ibunya.

Para sobat kebajikan yang budiman, janganlah sampai kita terlambat memberikan Setangkai mawar Cinta dan berBakti kepada ibu kita masing-masing. Selamat Hari Ibu dan salam kebajikan. (Sumber)



Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar