|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Rabu, 18 Desember 2013

Kecantikan Sejati

 


Dalam sejarah China, tercatat ada 10 wanita tercantik yang pernah hidup sepanjang sejarah China. Wanita-wanita tersebut sangat terkenal karena kecantikan fisik mereka. Namun, hidup sebagian dari mereka berakhir dengan sangat tragis. 

Mereka dibuang, bahkan ada yang dibunuh karena kecantikan mereka, atau setelah kecantikannya memudar. Kecantikan mereka tidak dapat menyelamatkan mereka, tetapi sebaliknya justru menjadi kecelakaan bagi mereka.

Selama ribuan tahun dari berbagai kebudayaan, manusia selalu mengagungkan kecantikan lahiriah. Orang selalu berusaha mencari cara untuk mempercantik dirinya. Karena itu, berbagai cara untuk mempercantik diri seperti dengan ramu-ramuan dan kosmetik menjadi sangat populer. 


Meskipun manusia begitu memperhatikan kecantikan lahiriah, namun jika kita mau berkata jujur, sesungguhnya kecantikan lahiriah tidaklah abadi. Seiring bertambahnya usia, maka kecantikan lahiriah juga akan turut memudar. Sekalipun manusia berusaha dengan berbagai cara untuk mempertahankan kecantikannya, tetapi tidak ada satu pun hal di dunia ini yang bisa melawan proses waktu.


Yang lebih ironis ialah, kecantikan lahiriah dapat hilang dalam sekejap. Banyak hal di dunia ini yang tidak dapat kita hindari yang dapat merampas kecantikan lahiriah seseorang dalam sekejap, seperti halnya kecelakaan yang tak terelakkan.


Jika kita mengetahui bahwa kecantikan lahiriah begitu sementara sifatnya, apakah kita akan membuang segala daya upaya kita untuk berusaha mengejar dan mempertahankannya? Ataukah kita akan menjadi rendah diri jika kita tidak memiliki kecantikan lahiriah?



Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar