|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 30 Desember 2013

Ketegasan

 


1. Ketegasan adalah kekejaman untuk kebaikan.

2. Keadaan yang membutuhkan perbaikan, selalu mengharuskan ketegasan.

3. Orang tidak jujur tidak mungkin mampu berlaku tegas.

4. Dimana ada ketidak-tegasan, pasti ada ketidak-jujuran.

5. Semua orang yang berhasil, mencapai keberhasilan mereka melalui ketegasan untuk menjadikan diri mereka lebih kuat daripada masalah mereka.

6. Kebahagiaanmu ada di dalam dirimu, yang kemunculannya ditentukan oleh ketegasanmu untuk mendahulukan yang baik bagimu.

7. Fakir miskin yang tegas lebih terhormat daripada raja yang peragu.

8. Salah dalam ketegasan tetap lebih baik daripada galau dan minder dalam keraguan dan ketidak-tegasan.

9. Ketegasan untuk menghentikan kebiasaan buruk juga ditentukan oleh besarnya cinta Anda kepada keluarga.

Semoga Tuhan mentenagai kesungguhan Anda untuk menjadi pribadi yang tegas bagi kebaikan diri dan keluarga, memampukan Anda mengatasi semua kesulitan hidup, dan melancarkan perjalanan naik Anda ke masa depan yang cemerlang.

Salam sukses untuk orang tegass !! Salam semangat bagi sahabat ku semua .salam sukses luar biasa !!!!


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar