|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 21 Desember 2013

Surat Untuk Mama

 


Buat Mama..

Setiap Hari setiap detik setiap waktu Aku selalu mencintaimu mama.
Memilikimu adalah anugerah terindah di hidupku..

Melihatmu bahagia di hari tua adalah Berkat untukku
Melihatmu tersenyum di Hari tua adalah Kebahagiaanku
Melihatmu menangis di Hari tua itu adalah rasa sesalku..
Mama, Izinkan disisa hidupmu, aku merawat dan membahagiakanmu..
 
Aku masih selalu butuh dukunganmu, meski dengan keterbatasanmu karna usia dan peradaban zaman. Aku masih ingin selalu dekat denganmu, bisa bermanja seperti gadis kecil mama dahulu..

Mama, aku tahu tak ada yang pernah mama inginkan dalam hidup, selain menjalani hari tua dengan tenang s
erta melihatku bisa bahagia dan mandiri..

Maafkan aku mama, terkadang ada beda pendapat diantara kita..Tiap kali mama membentak aku dengan kasar, aku tahu mama bukan sedang memaksakan kehendak mama, tapi lebih mengingatkanku untuk aku bisa bersikap dewasa...

Mama terimakasih dengan cinta dan kesederhanaanmu telah melahirkanku merawatku hingga usiaku sekarang..masih membimbing dan mengajarkanku banyak hal di kehidupan ini..

Akhirnya tak banyak yang harus aku utarakan aku hanya ingin mama mengerti aku sangat sangat menyayangimu di usiamu saat ini..selalu mencintaimu hingga akhir hayatmu..
 
                                                                                                                     Dari anakmu

Selamat Hari Ibu untuk semua WANITA luar biasa dan untuk MAMA yang luar biasa ...22 Desember 2013. Salam kebajikan (Penulis : Lulu)


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar