|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 03 Januari 2014

Kita Terlalu Banyak Berpikir

 

 
KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Kita ada karena kita berpikir. Dan kamu adalah seperti yang kamu pikirkan. Namun ketika kita hanya berpikir tanpa melakukan apapun, maka keberhasilan tentu saja masih jauh dari jangkauan, karena mereka baru ada di alam ide dan kita belum berusaha mewujudkannya.

Untuk mencapai suatu keberhasilan, diperlukan keberanian untuk berjuang merealisasikan alam ideal kita.

Proses yang kita lakukan untuk mencapai keberhasilan memiliki peran yang penting karena dalam proses itulah kita banyak belajar dan terus berpikir.

Dalam proses itu kita merasakan pengalaman. Dan pengalaman adalah guru yang terbaik dan tak ternilai harganya. Salah satu pengalaman adalah kegagalan, dari kegagalan itulah lahir keberhasilan bagi mereka yang mampu menangkap hikmah dan nilai positif dari setiap ujian dan kegagalan yang dialaminya.

Berpikir itu bagus karena itu bukti bahwa kita ada, namun ketika kita terlalu banyak berpikir tanpa melakukan apa-apa maka itu hanyalah khayalan semu belaka.

Nah sobat Kebajikan, Kita tidak pernah tahu bahwa apa yang kita pikirkan itu benar atau salah, mungkin atau tidak mungkin terwujud, bisa atau tidak bisa terealisasi, tanpa kita menguji dan merasakannya dalam alam nyata. Salam kebajikan (Sumber / Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar