|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 03 Januari 2014

Bahagia

 

 

KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Untuk orang yang buta, bisa melihat adalah sebuah kebahagiaan.

Untuk orang yang sakit, bisa sembuh adalah sebuah kebahagiaan

Untuk orang yang menderita, bisa bahagia adalah sebuah kebahagiaan

Untuk orang yang dipenjara, bisa keluar adalah sebuah kebahagiaan

Untuk orang yang sedang mencari kerja, bisa mendapatkan pekerjaan adalah sebuah kebahagiaan

Untuk orang yang tidak memiliki rumah, bisa membeli rumah adalah sebuah kebahagiaan

Untuk orang yang bodoh bisa menjadi pandai adalah sebuah kebahagiaan

Arti kebahagiaan bagi setiap manusia tidaklah sama..Jangan bandingkan kehidupan kita dengan semua ukuran kebahagiaan manusia. Cukupkan kebahagiaanmu dengan rasa penuh SYUKUR..

Walau kebahagiaanmu tak terlalu sempurna dimata siapapun, tapi satu Hal yaitu Hidupmu berharga dimata sang PENCIPTA dan dimata orang yang mengasihimu.  ”Raihlah kebahagiaanmu..” Salam kebajikan (Penulis : Lulu)

Tidak ada komentar:
Write komentar