|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 10 September 2015

Inilah Cara Diet Seorang Programmer yang Bikin Heboh

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Seorang pria di Korea Selatan menjadi perbicangan di media sosial usai memposting perubahan bentuk tubuhnya yang ia akui berkat program diet yang ia lakukan.

Dilansir, Koreanboo, Kamis (10/9/2015), pria berusia 35 tahun melalui sebuah media sosial terkenal dengan akun Pann mengaku berhasil menurnkan berat badannya sebanyak 15 kg.

Untuk membuktikan perubahan yang ia rasakan berkat melakukan diet alami, ia turut memposting beberapa gambar dirinya saat masih gemuk hingga mengalmi perubahan mulai dari wajh, perut, bahu, dan lain sebagainya.

"Setelah bertahun-tahun terkurung dalam bentuk tubuh yang gendut dan tak menarik, aku akhirnya memiliki bentuk tubuh yang sangat aku dambakan usai melakukan diet alami, aku melakkan diet ini arena tuntutan masa depan, aku sadar bentuk tubuhku yang sebelumnya tak membuat wanita tertarik padaku. Kini dengan mudahnya aku bisa mendapatkan wanita yang cantik dan seksi," tulisnya.

Pria yang mengaku bekerja sebagai seorang progammer ini memberikan beberapa tips bagi pria yang ingin mengecilkan perut dan pipi.

Berikut 3 tips untuk diet sukses yang disarankan pria tersebut:

1. Nikmati waktu berjalan kaki. Jika anda tidak memiliki waktu untuk berolahraga, berjalan kaki menuju supermarket atau ke tempat pertemuan bisa membantumu membakar kalori.

2. Cobalah untuk makan satu hari sekali, tepatnya setelah tengah hari. Makanlah sekenyang-kenyangnya hingga pukul 13.00, ketika lapar jangan makan makanan berat cukup minum drink protein shakes.

3.Minum sebotol teh barley. Hal itu dapat menekan nafsu makan anda dan memberikan cukup vitamin dan membuat Anda tetap terhidrasi.

Namun, beberapa netizen yang membaca pengakuannya tersebut meragukan diet yang ia lakukan.
Banyak yang menilai perubahan yang dialami pria tersebut karena bantuan operasi plastik karena wajahnya yang lama jauh berbeda dengan yang sekarang.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar