|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 10 September 2015

Pria Ini Mengerjai Cewek Matre Dengan Mobil Lamborghini

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Di zaman sekarang, nampaknya tak bisa dihitung memakai jari wanita yang hanya memandang hartanya saja dari seorang pria. Cewek matre, sering diasosiasikan sebagai seseorang yang selalu memandang segalanya dari sudut pandang materi. Termasuk dalam soal menjalin hubungan asmara. Ia akan berusaha memilih orang yang mapan dan punya kemampuan mumpuni secara ekonomi agar mampu memenuhi segala kebutuhannya.

Seorang Youtubers dengan akun @FatalPranks membuat video unik, yakni memberikan pelajaran kepada cewek matre dengan mengajak  mereka berkencan naik mobil mewah Lamborghini. Awalnya banyak wanita yang tertarik dengan ajakan lelaki tersebut.

Dalam video yang diunggah pada 20 Juli 2015 ini, pria bernama Vincent sukses mengerjai beberapa wanita. Dengan berpura-pura memiliki mobil Lamborghini.
Dalam video tersebut, awalnya Vincent, mengajak beberapa wanita untuk menemaninya bepergian. Ia beralasan masih orang baru di kota tersebut dan tak tahu jalan. Para wanita yang melihat Vincent, berada di dekat sebuah mobil berjenis Lamborghini berwarna orange, mengira kalau itu mobilnya dan langsung mengiyakan permintaan Vincent.

Namun pria ini pun cerdik, alih-alih ia mengimingi naik Lamborghini, ternyata pria tersebut malah naik sepeda BMX. Alhasil para wanita begitu tahu sang lelaki memakai sepeda BMX malah pergi meninggalkannya begitu saja.

Bahkan dari para wanita tersebut ada yang memarahinya lantaran kesal tak jadi naik mobil mewah tersebut. Namun, setelah itu sang pria langsung beraksi dengan naik mobil Lamborghini tersebut. Dan ia berjalan melewati beberapa wanita yang tadi menolaknya.

Untuk para wanita matre yang gila harta, mudah-mudahan video ini bisa menjadi pelajaran atau pun masukan untuk kalian semua.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar