|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 10 September 2015

Usiaku Baru 30 Tahun, Namun Kondisi Langka Membuatku Seperti 80 Tahun

 

 

KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Meski usia sudah tua, setiap orang tentu berharap bahwa ia bisa selalu terlihat muda, gagah dan mempesona. Jika yang sudah tua saja menginginkan untuk bisa terlihat selalu muda, bagi setiap orang yang masih muda tentu tak mau kalah dengan mereka yang sudah tua. 

Tapi, apa jadinya jika di saat usia yang masih sangat muda, seseorang justru terlihat sangat tua? Hal inilah yang saat ini dialami seorang pemuda berusia 30 tahun bernama Yuan Taiping asal Chongqing, Tiongkok.

Yuan Taiping sebelum usianya 20 tahun
Dilansir dari laman dailymail.co.uk, Yuan didiagnosa menderita kondisi langka. Karena kondisi langka inilah, ia saat ini terlihat begitu tua. Wajahnya bahkan terlihat seperti ia berusia 3 kali lebih tua dari dirinya yang sebenarnya. 

Penyakit langka dan cukup aneh ini sendiri terdeteksi sejak sepuluh tahun yang lalu atau tepatnya saat ia berusia 20 tahun. Sebelum menginjak usia 20 tahu, ia mengaku jika fisiknya normal dan seperti orang lain pada umumnya. Tapi, entah apa yang terjadi, setelah berusia 20 tahun, perlahan ia terlihat semakin tua.

Yuan Taiping menunjukkan kartu identitasnya
Kepada wartawan Yuan mengatakan, "Saya tidak tahu kepada tubuh saya berbeda dan menjadi seperti ini. Perubahan ini saya rasakan sejak 10 tahun yang lalu. Saya merasa jika saya sangat berbeda dan aneh dengan tubuh saya."

Saat ini, Yuan adalah seorang manager di sebuah perusahaan kontraktor di Tiongkok. Walau wajahnya terlihat tua, fisiknya tetap terlihat muda dan bugar. Bagian tubuhnya yang lain juga menunjukkan usianya yang sebenarnya yakni 30 tahun. Hanya saja, wajahnya telah keriput dan terlihat seperti berusia 80 tahun.

Ia juga menambahkan, "Saya melakukan aktivitas seperti biasanya dan seperti orang lain pada umumnya. Meski wajah saya terlihat begitu tua, hal ini tidak berpengaruh terhadap kondisi fisik dan kebugaran saya. Meski seperti ini, saya masih merasa beruntung dengan apa yang saya miliki sekarang." 


Yuan Taiping bersama sang adik yang juga menunjukkan gejala sama sepertinya
Pria 30 tahun ini mengungkapkan jika awalnya ia mengira kondisi yang tidak biasa disebabkan karena beban kerja yang berat. Namun, dari hari ke hari kondisi tersebut semakin memburuk. Ia pun memeriksakan diri ke beberapa dokter. 

Meski telah mendapatkan berbagai macam obat dari dokter, ia tidak bisa menghentikan kondisinya. Selain menimpa dirinya, kondisi langka ini juga dialami oleh adiknya Yuan Taihua (25). Menurut dokter, ini adalah suatu kondisi langka yang bisa saja disebabkan karena faktor genetik atau bisa juga karena faktor lingkungan yang tercemar.

Sobat, sungguh kasihan dengan apa yang menimpa Yuan Taiping dan adiknya ya. Semoga keduanya selalu sabar dengan kondisi yang mereka alami. Semoga pula, keduanya segera mendapatkan perawatan juga pengobatan yang maksimal dan membuat mereka bisa pulih ke usia yang sebenarnya.  Salam kebajikan (Sumber)

Tidak ada komentar:
Write komentar