|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 22 Januari 2016

Keluarga

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Terkadang, kita tak terlalu perhatian pada apa-apa yang kita miliki baik itu benda maupun seseorang. Ya, kita punya keluarga, ayah, ibu, adik, kakak, suami atau istri, saudara, sahabat.

Mereka adalah orang – orang yang paling berjasa yang selalu mengisi dan menghiasi hari – hari kita. Kebanyakan, kita terlalu angkuh untuk mengakui bahwa mereka sangat berharga.

Hingga kita merasa boleh untuk sesekali melukai hati mereka, atau bahkan melupakannya.
Padahal kita tau bahwa mereka adalah orang-orang yang tak pernah bosan meminjamkan tangan mereka, telinga mereka, bahkan harta dan perhatian yang mereka punya untuk kita.

Mereka adalah orang-orang yang tak pernah berhitung sudah seberapa banyak menengadahkan tangan dalam doanya, memohonkan kebaikan untuk kita. Jangan pernah menunggu kehilangan, Baru kita sadar bahwa mereka berharga..

Karena setelahnya mungkin hanya ada penyesalan dan kekecewaan yang akan hinggap di hati kita, sementara tak banyak lagi yang bisa kita lakukan untuk mereka.

Nah sobat,
Jaga mereka baik-baik..
Jaga orang-orang yang penting dalam hidupMu yang saat ini masih Tuhan titipkan padaMu, hingga suatu saat Tuhan mengambilnya kembali !!!

Mereka berharga, bukan karena kita pernah kehilangan mereka. Tapi mereka berharga karena kita pernah memiliki mereka, orang-orang yang kita cinta.

Mari kita lakukan yang terbaik untuk mereka, hadiahkan segala yang terbaik dari yang kita punya, untailah bait-bait doa dalam tiap ibadah.

Hingga mereka merasa bahagia pernah memiliki kita. Dan hingga kita tak pernah menyesal, karena sudah melakukan yang terbaik untuk mereka.

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar