|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 21 Februari 2016

Ujian Kehidupan

 

   

KEBAJIKAN ( De 德 ) Hidup ini adalah untuk diuji. Ujian itu tidak akan ada hentinya. Selagi kita masih hidup, selagi itulah kita diuji

Jadi bersyukurlah…

Ujian itulah jalan untuk kita mengenal Tuhan.

Tuhan ‘memperkenalkan’ Dirinya di sebalik semua ujianNya.

Pada ujian sakit, Tuhan kenalkan Dirinya yang Maha Penyembuh.

Pada ujian miskin, Tuhan perkenalkan diriNya ynag Maha Kaya.

Pada ujian fitnah, Tuhan sedang memperkenalkan diriNya yang Maha Penyabar.

Tidak ada hari tanpa diuji, karena atas hukum itulah kita hidup dan mati.

Ujian membuktikan, bahwa dibalik kuasa diri yang sering kita fokuskan ini, ada kuasa Tuhan yang Maha Berkuasa di atas segala kuasa. Ke situlah perjalanan hati ini sewajarnya dipacu.

Senantiasa bersangka baik bukan hanya bermakna yang baik-baik akan berlaku dalam hidup ini, tetapi hati kita diberi kekuatan untuk menghadapi ‘sesuatu ynag tidak baik’ dengan hati yang baik. Dalam hidup, peganglah prinsip ini untuk bahagia.

Nah sobat, Berbahagialah orang yang mendapat ujian, karena pada hakikatnya Tuhan telah memilihmu untuk jadi seseorang yang sabar. Tuhan menguji apakah kita lulus ujian dan meraih gelar sabar atau gagal.

Maka wajib bagi kita untuk bersabar atas musibah atau kenyataan pahit yang menimpa. Yakinlah apa yang Tuhan tetapkan padamu akan berujung kepada kebahagiaan selama kita ikhlas menjalaninya.

*Selamat menjalani “Ujian Kehidupan”
*Semoga Sukses….*

Semoga Bermanfaat..
Tetaplah bersemangat!
Teruslah bertumbuh!
Teruslah belajar!
Salam kebajikan (Lily)

Tidak ada komentar:
Write komentar