|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 31 Januari 2019

KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2570 / 2019

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) -  Musim dingin telah berlalu, kini tibalah saatnya kita merayakan musim semi yang telah tiba. Yang membuat kita gembira lagi saat Tahun Baru Imlek ini adalah lima ribu tahun budaya Tiongkok sedang cepat berbalik kembali untuk mendatangkan kabahagiaan dan membawa pesan tentang perubahan langit dan bumi. 

Sebuah peribahasa Tiongkok menyatakan bahwa semua ciptaan dilahirkan kembali pada hari Tahun Baru. Tahun Baru Imlek adalah perayaan perubahan, yang lama pergi dan yang baru datang ! 

Di saat-saat berpamitan dengan tahun yang lama 2569 / 2018 dan menyambut Tahun Baru 2570 / 2019, maka 0rang-orang Tionghoa umumnya akan pergi ke kelenteng di mana ada lonceng besar yang akan dibunyikan pada malam tahun baru di tengah malam sebagai pertanda pergantian Tahun Baru Imlek telah tiba.  

Bunyi Lonceng Tahun Baru Imlek selain merupakan simbol tradisional Tahun Baru Imlek, juga dipercayai bahwa bunyi lonceng yang kuat dapat mengusir semua nasib buruk untuk menjauh dan membawa keberuntungan.  

Suasana pun semakin meriah dengan digelarnya pesta kembang api yang menghiasi langit.
Balutan busana berwarna merah turut menghiasi suasana imlek. Selain itu pakaian Cheongsam juga menjadi simbol tradisi kemeriahan masyarakat Tionghoa. Tentunya Sobat bersama semua keluarga sedang berkumpul berbahagia untuk merayakannya.

Di hari yang berbahagia ini, tanggal 05 Februari 2019 Kami seluruh Admin Kebajikan ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le / Selamat Tahun Baru Imlek 2570 kepada Seluruh sahabat Pembaca yang merayakannya, semoga kita semua selalu sehat-sehat, bahagia, memperoleh keberuntungan dan banyak rejeki di tahun yang baru ini! 



猪年第一天,一心一意送你祝福:祝你事业发达第一,平安健康第一,婚姻美满第一,家庭和谐第一,赚钱发财第一,开心快乐第一,轻松悠闲都是第一。  

Zhū nián dì yī tiān, yīxīnyīyì sòng nǐ zhùfú: Zhù nǐ shìyè fādá dì yī, píng’ān jiànkāng dì yī, hūnyīn měimǎn dì yī, jiātíng héxié dì yī, zhuànqián fācái dì yī, kāixīn kuàilè dì yī, qīngsōng yōuxián dōu shì dì yī.


Di hari pertama tahun babi ini, saya kirimkan doaku untukmu : semoga karir anda nomor satu, keselamatan dan kesehatan nomor satu, pernikahan harmonis nomor satu, keluarga harmonis nomor satu, berhasil mendapatkan kekayaan nomor satu, senang gembira nomor satu, degan mudah dan santai dapat nomor satu semuanya.


从猪年春节开始,愿你每天有一个好心情,每夜做一个甜蜜梦,让你时时有人关心,处处受人关注!好好发大财!  

Cóng zhū nián chūnjié kāishǐ, yuàn nǐ měitiān yǒu yīgè hǎo xīnqíng, měi yè zuò yīgè tiánmì mèng, ràng nǐ shíshí yǒurén guānxīn, chùchù shòu rén guānzhù! Hǎohǎo fā dà cái!
 
Mulai dari Musim Semi tahun Babi ini, semoga anda setiap hari bersenang hati, seitap malam bermimpi manis, semoga anda selalu diperhatikan, dimanapun dipeduli orang! Baik-baik menghasilkan harta kekayaan yang berlimpah!

猪年新年,你将会遇到极端天气:一阵幸运风,刮来金钱雨,飘来幸福云,洒下健康露,降下吉祥雪,响起开心雷,平安雾还会缠绕你一整年。  

Zhū nián xīnnián zhū nián bàinián, nǐ jiāng huì yù dào jíduān tiānqì: Yīzhèn xìngyùn fēng, guā lái jīnqián yǔ, piāo lái xìngfú yún, sǎ xià jiànkāng lù, jiàngxià jíxiáng xuě, xiǎngqǐ kai xīn léi, lüèguò kuài yuè diàn, píng’ān wù hái huì chánrào nǐ yī zhěng nián.


Di tahun baru babi ini, anda akan menghadapi cuaca yang ekstrim: angin keberuntungan, hujan kekayaan, awan kebahagiaan, embun kesehatan, salju kebahagiaan, petir kesenangan, kabut kedamaian akan mengelilingimu setahun ini

祝你猪年:年年有今日,岁岁有今朝,月月涨工资,周周中彩票,天天好心情,日日好运道,白天遇财神,夜晚数钞票。  

Zhù nǐ zhū nián : Nián nián yǒu jīnrì, suì suì yǒu jīnzhāo, yuè yuè zhǎng gōngzī, zhōu zhōu zhòng cǎipiào, tiāntiān hǎo xīnqíng, rì rì hǎo yùndao, báitiān yù cáishén, yèwǎn shù chāopiào.

Semoga anda di tahun babi ini: Setiap tahun ada harinya, setiap usia ada paginya, setiap bulan naik gajinya, setiap minggu dapat loterenya, setiap hari memiliki hati yang senang, setiap hari memiliki keberuntungannya, siang hari bertemu dengan dewa rezeki, malam hari menghitung uang kertas.

Kini kita semua telah memasuki Tahun Baru Babi Tanah yang penuh kedamaian, semoga Kedamaian selalu melingkupi kita semua. Inilah saatnya kita membuka lembaran baru, semoga di tahun yang baru ini kita bisa lebih teguh dan sabar untuk menjalani dan memilih perjalanan hidup yang lurus demi masa depan kita sendiri.

Dalam titik awal baru dan momen Tahun Baru 2570 ini, semoga ucapan selamat kami bisa membawa berkah yang hangat buat kalian semua, semoga cahaya kebijakan tradisi kuno bisa menembus dimensi waktu dan ruang untuk membawa kita semua menuju ke zaman baru yang lebih baik dan bermoral di zaman yang modern ini.


Dengan semangat Tahun Baru Imlek 2570 ini, demi untuk mempertahankan hati nurani yang lurus, seperti tahun-tahun sebelumnya, Kebajikan ( De 德 )
tetap menjunjung tinggi nilai-nilai universal yang berdasarkan pada kebaikan, keadilan, kesopanan dan kebijaksanaan dan akan selalu bersama Anda untuk memberikan inspirasi juga motivasi dalam kebajikan moral, karena seiring dengan berkembangnya zaman, penurunan moral manusia dalam masyarakat semakin hari sudah semakin mengkhawatirkan. Hal ini tentunya membuat kita perlu untuk menaruh perhatian terhadap nilai-nilai yang berkilau ini agar dunia baru akan menjadi lebih indah dan damai.

Semoga kegembiraan senantiasa singgah dalam ruang hati anda, kebahagiaan selalu merekah di padang hati anda, keberuntungan silih berganti di tengah-tengah hati anda, sukacita selalu meluap di hati anda dan semoga di Tahun Shio Babi ini setiap keinginan anda terwujud dan hari-hari anda akan lebih manis dari madu.

新年快乐,祝你健康长寿,祝你好运
Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn
Selamat Tahun Baru, Semoga sehat selalu dan panjang umur, semoga sukses/beruntung
Salam Tahun Baru Imlek 2570/2019,  加油 Jiāyóu

Tidak ada komentar:
Write komentar