|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 04 Januari 2020

Ramalan Shio Lengkap Peruntungan Bulanan Di Tahun Tikus Logam (庚子) 2571 / 2020

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Astrologi Tiongkok termasuk sistem horoskop tertua di dunia. Asal-usulnya hampir 3.000 tahun SM. Ini adalah sebuah sistem dimana orang Tiongkok percaya bahwa takdir mereka ditentukan oleh dewa atau dewi surgawi, sehingga membantu mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih spiritual.

Karakteristik zodiak Tiongkok atau biasa disebut sebagai Shio sangat akurat untuk memprediksi kepribadian, karir, rezeki, asmara, maupun takdir Anda. Untuk mengetahui Shio Anda, Anda dapat menggunakan grafik kalender Tiongkok

Siklus Shio berulang setiap 12 tahun, dimulai dengan Shio Tikus dan diakhiri dengan Shio Babi. Kini, giliran Anda menemukan Shio yang sesuai dengan tahun Anda lahir. Misalnya, orang yang lahir pada tahun 2020 memiliki Shio Tikus Logam.

Jika Anda lahir di bulan Januari atau Februari, Anda perlu memeriksa kalender lebih rinci dan teliti, karena kalender Tiongkok tidak dimulai pada tanggal yang sama dengan kalender Barat atau Masehi. Sebagai contoh, jika Anda lahir pada tahun 1970, maka Shio Anda adalah Anjing. Tapi jika Anda lahir pada bulan Januari 1970, shio Anda menjadi Ayam Api, karena tahun Tiongkok pada tahun 1970 dimulai pada 6 Februari pada kalender Masehi.

Menurut astrologi Tiongkok, kalender Tiongkok dibagi menjadi siklus per 60 tahun. Setiap periode 60 tahun terdiri dari dua siklus yang terpisah, namun saling mempengaruhi:
Siklus pertama terdiri dari lima elemen : Kayu, Api, Bumi, Logam, dan Air.
Siklus kedua terdiri dari dua belas Tanda Hewan (Shio) : Tikus, Sapi, Harimau, Kelinci, Naga, Ular, Kuda , Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi.

Pada tahun 2020 ini akan berada di bawah perlindungan Shio Tikus yang bertemu dengan Elemen Logam yang disebut Tahun Tikus Logam atau Geng Zi  (庚子). Oleh karena Shio Tikus merupakan tanda pertama dari 12 siklus shio menurut zodiak Tionghoa, maka Tahun 2020 ini juga disebut sebagai Awal Tahun dimulainya dan Pembaharuan Baru, yang di mulai dari 25 Januari 2020 dan berlangsung hingga 11 Februari 2021

Tahun Tikus 2020 in akan membawa rmanfaat, peluang, pertemuan dengan orang-orang istimewa, keberuntungan, dan juga keseimbangan situasi, dilema, dan perubahan yang dapat mendorong kita keluar dari zona nyaman, juga akan menjadi tahun yang kuat, makmur, dan beruntung bagi hampir semua tanda zodiak Tionghoa.

Setiap Shio yang berada di tahun tanda lahir mereka (本命 年, běnmìngnián / ban-ming-nyen / 'asal tahun kehidupan') pada umumnya akan menyinggung Dewa Tai Sui, sehinggga diyakini memiliki nasib yang kurang beruntung. Oleh karena itu, orang yang ShioTikus harus memberikan perhatian khusus agar terhindar dari kemalangan dalam kehidupan mereka di tahun tanda kelahiran mereka ini.
 
Dalam rentang waktu satu tahun ke depan pastinya akan banyak hal yang kita lalui, seperti Peluang Karir dan Uang, Keberuntungan, Hubungan antara kita dengan rekan kerja dan Cinta serta Kesehatan. Lalu bagaimana dengan keberuntungan Anda di Tahun Tikus Logam atau Geng Zi  (庚子) ini? Berikut adalah prediksi keberuntungan Bulanan Shio Anda sepanjang Tahun 2571 / 2020, seperti dikutip dari chinahighlights.com.
Tikus dianggap sebagai pelindung dan pembawa kemakmuran dalam budaya CinaIf you use this content (in english or translated), please add a link to the source ! https://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=search&rurl=translate.google.com&sl=en&sp=nmt4&u=https://www.thechinesezodiac.org/horoscope-2020/&xid=17259,15700023,15700186,15700191,15700256,15700259,15700262,15700265,15700271,15700283&usg=ALkJrhjEzboahXi60bkuwlguZnJThl7ZhBabi relatif tenang ketika menghadapi masalah. Betapapun sulitnya masalah yang dihadapi Babi, mereka dapat menangani berbagai hal dengan baik dan hati-hati. Mereka memiliki rasa tanggung jawab yang besar untuk menyelesaikan apa yang mereka lakSetiap Shio yang berada di tahun tanda lahir mereka (本命 年, běnmìngnián / bnn-ming-nyen / 'asal tahun kehidupan') pada umumnya akan menyinggung Dewa Tai Sui, sehinggga diyakini memiliki nasib yang kurang beruntung. Begitu juga dengan Shio Tikus tahun ini, namun orang yang Shio Tikus umumnya masih memiliki prospek yang lancar untuk tahun yang akan datang. Keberuntungan mereka secara keseluruhan untuk karier, kesehatan, dan cinta adalah normal, sementara kekayaan mereka akan meningkat karena mereka akan mendapatkan hadiah yang setimpal.Dalam rentang waktu satu tahun ke depan pastinya akan banyak hal yang kita lalui, seperti Peluang Karir dan Uang, Keberuntungan, Hubungan antara kita dengan rekan kerja dan Cinta serta Kesehatan. Lalu bagaimana dengan keberuntungan Anda di Tahun Tikus Logam atau Geng Zi  (庚子) 2571 / 2020 ini? Berikut adalah prediksi keberuntungan Shio Anda seperti dikutip dari chinahighlights.com.

1. Shio Tikus 2020

Yang meliputi tahun 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020.

Peluang Karir

Orang yang lahir di Tahun Tikus, di tahun 2020 ini ditakdirkan mengalami banyak tantangan dan nasib buruk karena berada dalam posisi menyinggung bintang Tai Sui (atau Dewa Zaman).

Shio Tikus (yang lahir pada tahun Tikus) akan mudah merasa lelah. Namun, hal-hal sulit akan berjalan dengan baik, jika mereka dapat mengendalikan pikiran mereka dengan benar dan melakukan upaya untuk menyelaraskan diri dengan fengshui Tai Sui . Hidup mereka akan lebih mudah di pertengahan tahun. 
 
Peruntungan Bulanan Sepanjang Tahun 2571 / 2020

Bulan Lunar 12, 2570 (26 Desember 2019 – 24 Januari 2020)

Shio Tikus akan stabil dan beruntung bulan ini. Dengan kecakapan tinggi di tempat kerja, mereka juga akan bertemu dengan mitra yang kuat. Dengan keuangan, mereka akan beruntung. Semua investasi akan dihargai. Hubungan akan meningkat untuk tikus betina, tetapi mereka harus hati-hati.

Bulan 1 Lunar, 2571 (25 Jan - 22 Feb, 2020)

Tikus akan memiliki keberuntungan terbaik mereka tahun ini di bulan 1. Peluang baik akan datang kepada mereka. Mereka bisa berharap untuk mendapatkan promosi dan kenaikan gaji. Dalam hubungan, mereka mungkin bertemu dengan yang benar, dan tidak perlu ragu untuk menunjukkan kasih sayang mereka. Kondisi kesehatan mereka akan meningkat, dan mereka tidak mungkin memiliki masalah fisik.

Bulan 2 Lunar (23 Februari - 23 Maret, 2020)

Di bulan 2, Tikus tidak akan dalam keadaan baik. Tanpa persiapan yang baik, mereka ditakdirkan untuk bertindak dalam penilaian yang buruk. Sebenarnya, disarankan untuk tidak membuat keputusan apa pun di bulan ini. Segala sesuatu akan berkembang lebih baik, jika mereka melambat dan tetap tenang, serta tidak tergesa gesa mengambil tindakan.

Bulan 3 Lunar (24 Maret - 22 April, 2020)

Keberuntungan tikus akan meningkat pada bulan 3, yang akan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Keadaan pikiran positif mereka akan kembali perlahan, dan segalanya akan lebih lancar. Tidak boleh ada beban kerja yang besar bulan ini, jadi Tikus dapat mengambil inisiatif untuk memperjuangkan beberapa peluang kerja. Sementara itu, pengembangan karir akan mempromosikan tujuan keuangan mereka.

Bulan 4 Lunar (23 April - 22 Mei, 2020)

Tikus akan menghadapi penurunan kekayaan di bulan 4, terutama ditandai oleh titik yang melekat dalam kehidupan romantis mereka. Mereka akan lebih sukses dengan hal-hal lain jika mereka dapat mengatasi krisis emosional mereka terlebih dahulu.

Bulan Kabisat Lunar (23 Mei – 20 Juni, 2020)

Pada bulan kabisat tahun 2020, Tikus kemungkinan akan menghadapi beberapa kesulitan yang akan mengurangi antusiasme mereka. Tikus lebih baik berlibur untuk bersantai daripada berjuang.

Bulan 5 Lunar (21 Juni – 20 Juli, 2020)

Sukses akan bersinar pada Tikus selama bulan 5. Mereka akan sehat dan sibuk juga. Sementara itu, mereka bisa mendapat promosi setelah bertemu seseorang yang menghargai mereka di tempat kerja.

Bulan 6 Lunar (21 Jul - 18 Agustus, 2020)

Bulan 6 adalah bulan yang cukup beruntung bagi Tikus. Mereka harus mengambil kesempatan untuk memperbaiki diri. Mereka dapat belajar banyak dari orang-orang di sekitar mereka dan itu seharusnya merupakan bulan yang relatif santai bagi mereka.

Bulan 7 Lunar (19 Agustus - 16 September, 2020)

Tikus akan tetap beruntung di bulan 7 dan mereka akan beruntung dalam keuangan jika tidak kewalahan. Penting untuk dicatat bahwa investasi berisiko tinggi harus dihindari, meskipun mereka berpotensi menghasilkan banyak.

Bulan 8 Lunar (17 September - 16 Oktober, 2020)

Keberuntungan tikus akan berkurang sedikit dalam 8 bulan. Mereka akan merasa sedikit di luar kendali, yang menuntut kesabaran. Menjadi mudah tersinggung hanya akan membuat keberuntungan mereka lebih buruk, sehingga mereka tidak boleh gegabah ketika menangani sesuatu. Mereka harus menyadari pikiran jahat orang lain yang bertindak atas mereka.

Bulan 9 Lunar (17 Oktober - 14 November, 2020)

Bulan 9 adalah bulan biasa untuk Tikus. Mereka akan mendapat lebih sedikit beban dari pekerjaan, yang akan membuka kesempatan untuk menikmati hidup, karena mereka akan sibuk setelah waktu istirahat yang singkat ini. Mereka harus membuat persiapan untuk perjuangan ke depan dalam karier mereka.

Bulan 10 Lunar (15 November - 14 Desember, 2020)

Akan ada sedikit peningkatan dalam keberuntungan di bulan 10. Mereka akan menghadapi persaingan besar, tetapi Tikus selalu menyambut tantangan, sehingga mereka dapat mengalahkan lawan mereka dan mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Bulan 11 Lunar (15 Desember 2020– 12 Januari, 2021)

Bulan ini akan menjadi waktu yang menantang bagi Tikus di bulan 11. Jika mereka tergelincir, maka mereka akan jatuh ke dalam perangkap yang ditetapkan oleh yang lain. Mereka harus selalu menangani masalah dengan hati-hati dan bijaksana. Mereka akan merasa bahwa waktu berlalu dengan lambat. Karena kesulitan, kecemasan dan ketakutan tidak dapat dihindari. Namun, Tikus harus tetap percaya pada diri mereka sendiri dan menyelesaikan semua masalah dengan sabar.

Bulan 12 Lunar (13 Januari - 11 Februari, 2021)

Bulan 12 adalah bulan keberuntungan bagi Tikus, “musim panen” mereka sepanjang tahun. Mereka harus merencanakan kembali kehidupan mereka setelah memperhitungkan keuntungan dan kerugian mereka. Akhir tahun ini adalah awal yang sepenuhnya baru bagi Tikus.

2. Shio Kerbau 2020

Yang meliputi tahun 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021.

Peluang Karir 

Orang yang lahir di Tahun Kerbau, di tahun 2020 ini akan menjadi tahun yang relatif mulus. Mereka akan menerima ekspresi baik dari orang lain tahun ini, tetapi mereka harus tetap melakukan pemeriksaan diri dan koreksi diri serta memperlakukan orang lain dengan penuh pertimbangan.
2020 tentu akan menjadi tahun keberuntungan bagi mereka yang lahir di Tahun Sapi . Anda akan santai dan merasa baik tentang diri Anda sendiri, dan keseimbangan yang indah ini akan memiliki dampak bahagia pada kehidupan cinta Anda.

If you use this content (in english or translated), please add a link to the source ! https://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=search&rurl=translate.google.com&sl=en&sp=nmt4&u=https://www.thechinesezodiac.org/horoscope-2020/ox/&xid=17259,15700023,15700186,15700191,15700256,15700259,15700262,15700265,15700271,15700283&usg=ALkJrhhRFd6vGcEP_ogwXEWC5MQ-WGAbHQ
2020 tentu akan menjadi tahun keberuntungan bagi mereka yang lahir di Tahun Sapi . Anda akan santai dan merasa baik tentang diri Anda sendiri, dan keseimbangan yang indah ini akan memiliki dampak bahagia pada kehidupan cinta Anda.

If you use this content (in english or translated), please add a link to the source ! https://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=search&rurl=translate.google.com&sl=en&sp=nmt4&u=https://www.thechinesezodiac.org/horoscope-2020/ox/&xid=17259,15700023,15700186,15700191,15700256,15700259,15700262,15700265,15700271,15700283&usg=ALkJrhhRFd6vGcEP_ogwXEWC5MQ-WGAbHQ
2020 tentu akan menjadi tahun keberuntungan bagi mereka yang lahir di Tahun Sapi . Anda akan santai dan merasa baik tentang diri Anda sendiri, dan keseimbangan yang indah ini akan memiliki dampak bahagia pada kehidupan cinta Anda.

If you use this content (in english or translated), please add a link to the source ! https://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&prev=search&rurl=translate.google.com&sl=en&sp=nmt4&u=https://www.thechinesezodiac.org/horoscope-2020/ox/&xid=17259,15700023,15700186,15700191,15700256,15700259,15700262,15700265,15700271,15700283&usg=ALkJrhhRFd6vGcEP_ogwXEWC5MQ-WGAbHQdi bawah tekanan lebih banyak pada tahun 2019 ini, akan tetapi mereka juga akan mendapat lebih banyak hasil. Mereka perlu bertahan dan berpikiran terbuka untuk memahami situasinya. Mereka tidak boleh terlalu pasif atau mereka akan kehilangan peluang.
 
Peruntungan Bulanan Sepanjang Tahun 2571 / 2020

Bulan 1 Lunar, 2571 (25 Januari - 22 Februari, 2020)

Shio Kerbau akan menikmati keberuntungan selama bulan 1. Karir mereka akan lepas landas. Berkenaan dengan interaksi manusia, mereka harus jujur ​​atau krisis akan terjadi. Keuangan mereka akan stabil. Adapun hubungan, mereka akan bermanfaat.

Bulan 2 Lunar (23 Februari - 23 Maret, 2020)

Bulan 2 akan menjadi bulan yang agak beruntung bagi Shio Kerbau. Hidup akan mudah dengan bantuan teman-teman mereka. Ketika dalam situasi sulit mereka harus ingat bahwa akan ada bantuan dalam perjalanan. Jika mereka menabur selama bulan ini, mereka akan menuai panen besar.

Bulan 3 Lunar (24 Maret - 22 April, 2020)

Keberuntungan untuk Shio Kerbau akan menurun selama bulan 3, terutama dalam karier mereka. Kehilangan kesabaran mereka tidak berarti bahwa masalah akan hilang. Hal-hal tersebut hanya dapat diubah dengan menyingkirkan sifat buruk mereka dan menangani hal-hal yang wajar.

Bulan 4 Lunar (23 April - 22 Mei, 2020)

Shio Kerbau akan memiliki keberuntungan normal selama bulan 4. Mereka akan memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan apa yang mereka inginkan. Jika mereka lebih sabar maka mereka akan dihargai. Shio Kerbau juga bisa bertemu pasangan romantis bulan ini.

Bulan Kabisat Lunar (23 Mei - 20 Juni, 2020)

Nasib Shio Kerbau akan terus meningkat di bulan Kabisat ini, dan sebagai hasilnya cinta akan datang kepada mereka dan Shio Kerbau yang lajang akan menemukan pasangannya jika mereka secara aktif mencari. Menunggu berarti kehilangan kesempatan.

Bulan 5 Lunar (21 Juni - 20 Juli, 2020)

Pada bulan 5, Shio Kerbau akan melihat penurunan dalam kekayaan dan terjebak dalam karier mereka. Mereka akan merasa bahwa tidak ada yang berjalan dengan baik. Di sisi lain, mereka perlahan-lahan akan menghilangkan ketergantungan mereka pada orang lain.

Bulan 6 Lunar (21 Juli - 18 Agustus, 2020)

Shio Kerbau akan mengalami peningkatan kekayaan selama bulan 6. Mereka harus berusaha untuk mandiri, menyingkirkan kebiasaan buruk, dan menyambut kehidupan baru.

Bulan 7 Lunar (19 Agustus - 16 September, 2020)

Keberuntungan Shio Kerbau akan terus meningkat dan karier mereka akan berkembang juga selama bulan 7. Mereka akan sibuk bekerja, tetapi mereka akan cukup puas dengan keadaan mereka saat ini. Mereka harus memperhatikan hubungan pribadi sambil sibuk dengan karier mereka.

Bulan 8 Lunar (17 September - 16 Oktober, 2020)

Akan ada sedikit penurunan dalam kekayaan bagi Shio Kerbau di bulan 8. Mereka ditakdirkan untuk membuang banyak waktu karena kekeraskepalaan mereka, yang akan menyebabkan beberapa gangguan. Jika mereka mendengarkan saran orang lain, banyak halangan yang dapat dihindari.

Bulan 9 Lunar (17 Oktober - 14 November, 2020)

Dengan keberuntungan yang tiba, Shio Kerbau akan memiliki kehidupan yang baik di bulan 9 dan menikmati kehidupan yang layak. Hidup mereka akan berubah menjadi lebih baik.

Bulan 10 Lunar (15 November - 14 Desember, 2020)

Bulan 10 akan menjadi bulan di mana semuanya akan terus berkembang. Ini juga akan menjadi bulan yang berharga bagi Shio Kerbau. Tetapi mereka harus berhati-hati untuk tidak terlalu percaya ketika orang asing mendekat.

Bulan 11 Lunar (15 Desember 2020 - 12 Januari, 2021)

Bulan 11 akan menjadi bulan keberuntungan yang stabil bagi Shio Kerbau, yang mungkin terlalu bangga dengan kemenangan mereka. Ini akan menjadi waktu untuk menyesuaikan keadaan pikiran itu, atau masalah akan datang kepada mereka satu demi satu. Disarankan agar memiliki kontrol yang baik terhadap emosi mereka.

Bulan 12 Lunar (13 Januari - 11 Februari, 2021)

Bulan 12 akan menjadi bulan yang santai untuk Shio Kerbau dengan kembalinya keberuntungan. Shio Kerbau akan menginginkan lebih banyak ruang pribadi setelah kerja keras sepanjang tahun. Mereka seharusnya tidak lupa menunjukkan perhatian yang lebih kepada pasangannya.
 
3. Shio Harimau 2020

Yang meliputi tahun 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010, 2022.

Peluang karir

Orang yang lahir di Tahun Harimau, di tahun 2020 ini akan memiliki kehidupan yang berfluktuasi baik naik turun. Mereka kemungkinan akan mengkonsumsi sejumlah besar energi fisik tahun ini, sehingga perlu lebih memperhatikan kesehatan mereka, karena kebahagiaan hanya menyambut mereka yang mencintai diri mereka sendiri.

Peruntungan Bulanan Sepanjang Tahun 2571 / 2020

Bulan 12 Lunar, 2570 (26 Desember, 2019 – 24 Januari, 2020)

Kemajuan kecil akan menyaring kehidupan Shio Harimau. Karier mereka akan meningkat. Pada akhir bulan, mereka akan menerima untung dari bisnis. Mereka akan memiliki ketenangan pikiran dan rukun dengan keluarga mereka. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam kesehatan mereka, tetapi mereka harus berolahraga lebih sering.

Bulan 1 Lunar (25 Januari - 22 Februari, 2020)

Hidup akan stabil di bulan ini untuk Shio Harimau dan keberuntungan mereka akan meningkat. Meskipun tidak sepenuhnya berkembang, hidup mereka akan membaik dan kembali normal. Secara finansial, mereka akan stabil. Mereka akan rentan terhadap beberapa penyakit bulan ini, jadi mereka harus berhati-hati untuk itu.

Bulan 2 Lunar (23 Februari - 23 Maret, 2020)

Di bulan 2, Shio Harimau akan hidup sangat normal. Mereka harus banyak merencanakan dan mempersiapkan diri dengan baik di awal periode ini. Meskipun hal-hal dalam hidup mungkin tampak banyak memberi tekanan kepada orang lain, Shio Harimau seharusnya terus bekerja dan mencoba untuk bahagia. Mereka tidak akan merasakan banyak tekanan jika mengambil keputusan dan bekerja keras.

Bulan 3 Lunar (24 Maret - 22 April, 2020)

Keberuntungan Shio Harimau tidak akan banyak berubah. Tidak akan ada yang perlu dikhawatirkan di bulan 3 karena mereka akan penuh dengan kompetensi. Ini akan menjadi periode sementara bagi mereka.

Bulan 4 Lunar (23 April - 22 Mei, 2020)

Shio Harimau akan menghadapi keberuntungan yang menurun selama bulan 4. Beberapa skandal akan dihadapi dan mungkin akan mengganggu mereka. Namun, mereka harus tetap tenang, pintar, dan lepaskan saja masalahnya.

Bulan Kabisat Lunar (23 Mei - 20 Juni, 2020)

Keberuntungan Shio Harimau akan normal pada bulan kabisat. Selama periode waktu ini, Shio Harimau harus menyediakan lebih banyak waktu untuk keluarga mereka ketika mereka tidak terikat untuk bekerja. Penting untuk mempertahankan hubungan intim dengan keluarga selama masa ini.

Bulan 5 Lunar (21 Juni - 20 Juli, 2020)

Shio Harimau akan mengalami beberapa kegagalan di bulan 5, tetapi mereka tidak akan kehilangan diri mereka walaupun dalam depresi berat. Mereka harus memperlambat dan menyesuaikan emosi mereka, serta harus di ingat bahwa jika mereka terlalu menghargai hasil mereka, maka banyak detail yang akan diabaikan dan itu tidak akan berjalan dengan baik.

Bulan 6 Lunar (21 Juli - 18 Agustus, 2020)

Shio Harimau akan menghadapi keberuntungan yang tumbuh subur di bulan 6. Semuanya akan berkembang dengan baik dan mereka akan memiliki rasa pencapaian dalam banyak aspek. Itu akan layak untuk sebuah perayaan dan akan meningkatkan daya tarik pribadi mereka.

Bulan 7 Lunar (19 Agustus - 16 September, 2020)

Meskipun beberapa kesalahan akan dilakukan pada awal bulan 7, mereka harus menyelesaikannya selangkah demi selangkah. Secara umum, semuanya akan berjalan dengan lancar. Semua masalah yang di temui sebenarnya akan menjadi sesuatu yang dapat mereka manfaatkan jika mereka berhasil mengatasi masalahnya.

Bulan 8 Lunar (17 September - 16 Oktober, 2020)

Keberuntungan akan menurun untuk Shio Harimau di bulan 8. Tugas utama mereka adalah menangani hubungan dengan hati-hati. Yang paling penting adalah jujur, hal ini akan membantu mendapatkan kepercayaan dari orang lain. Mereka harus berusaha mengembangkan hubungan baru. Shio Harimau juga harus memastikan bahwa mereka memiliki hubungan yang baik dengan teman lama dan kolega serta dengan teman baru.

Bulan 9 Lunar (17 Oktober - 14 November, 2020)

Keberuntungan Shio Harimau akan mantap di bulan 9, dengan romansa terus meningkat. Ketika mereka mengatur kariernya dengan baik sampai titik tertentu, maka mereka akan mengalihkan perhatian mereka pada romansa. Namun, itu bukan saatnya bagi mereka untuk mengakui kasih sayang kepada seseorang atau memulai hubungan selama periode ini. Tetapi akan menjadi saat yang tepat bagi mereka untuk mengenal lebih jauh seseorang itu.

Bulan 10 Lunar (15 November - 14 Desember, 2020)

Beberapa kemajuan dalam keberuntungan akan menyaring ke dalam kehidupan Shio Harimau di bulan 10. Selama bulan ini, meeka akan antusias dan akan bersedia untuk menawarkan bantuan. Mereka akan mendapatkan banyak penghargaan dari orang lain karena kebaikan mereka. Tetapi mereka harus menyadari keselamatan sendiri, ketika menawarkan bantuan kepada orang lain. Jika mereka mengingat ini, maka mereka akan sangat membantu.

Bulan 11 Lunar (15 Desember - 12 Januari, 2021)

Shio Harimau akan memiliki keberuntungan yang layak di bulan 11. Mereka akan berada dalam suasana hati yang baik karena meningkatnya kekayaan finansial. Mereka harus berpikir dua kali sebelum membuat keputusan. Mereka seharusnya tidak menghabiskan waktu bertahun-tahun dalam mengumpulkan uang dalam sedetik. Lebih mudah menghasilkan uang daripada menyimpannya.

Bulan 12 Lunar (13 Januari - 11 Februari, 2021)

Shio Harimau akan menjaga keberuntungan mereka selama 12 bulan. Mereka akan menangani pekerjaan mereka dengan serius dan menyelesaikannya dengan sukses. Tetapi mereka akan memiliki temperamen panas sebagai akibat dari beban dari pekerjaan. Berperilaku dengan gegabah atau dengan keras di hadapan tekanan akan mengurangi keberuntungan mereka.

4. Shio Kelinci 2020

Yang meliputi tahun 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, 2023.

Peluang Karir

Orang yang lahir di Tahun Kelinci, di tahun 2020 ini akan relatif tenang. Shio Kelinci akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk karier mereka, berkembang secara emosional dan melakukan kegiatan produktif lainnya. Mereka akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk kegiatan rekreasi. Meski sibuk, akan ada cukup waktu dalam setahun untuk berlibur.

Peruntungan Bulanan Sepanjang Tahun 2571 / 2020

Bulan 12 Lunar, 2570 (26 Desember, 2019 – 24 Januari, 2020)

Keberuntungan akan kembali ke Shio Kelinci. Dengan bintang keberuntungan yang menyinari mereka, karier dan keuangan mereka akan kembali ke jalurnya. Mereka akan menghasilkan keuntungan finansial, mendapatkan promosi dalam pekerjaan mereka, dan membuat kemajuan dalam hubungan mereka.

Bulan 1 Lunar, 2571 (25 Januari - 22 Februari, 2020)

Bulan 1 akan menjadi bulan yang makmur bagi Kelinci dengan keberuntungan yang luar biasa. Mengenai karier mereka, mereka akan bekerja secara efisien, dan bahkan mungkin menerima pengakuan dan pujian karena kerja keras mereka. Sehubungan dengan hubungan, mereka akan beruntung, dan berharap bertemu pasangan yang cocok.

Bulan 2 Lunar (23 Februari - 23 Maret, 2020)

Shio Kelinci tidak akan beruntung selama bulan 2. Mereka akan kehilangan minat dalam banyak hal dan akan kehilangan arah. Kelinci mungkin mulai merasa bingung. Ini akan menjadi waktu untuk mencari bantuan dari orang lain selama uji coba bulan 2. Shio Kelinci harus mencari bantuan dan lebih mengandalkan teman-teman mereka dan mudah-mudahan akan mendapatkan bantuan dari mereka yang peduli tentang mereka.

Bulan 3 Lunar (24 Maret - 22 April, 2020)

Tidak akan ada peningkatan keberuntungan selama bulan 3 untuk Kelinci. Mereka tidak akan beruntung, tetapi mereka seharusnya tidak khawatir: segala sesuatunya akan menjadi lebih baik setelah bulan 3. Semua masalah yang mereka alami harus dilihat sebagai cara untuk memperbaiki diri. Hidup akan lebih mudah jika mereka menghadapi masalah dengan optimis.

Bulan 4 Lunar (23 April - 22 Mei, 2020)

Shio Kelinci akan melihat kemajuan dalam keberuntungan selama bulan 4. Dengan keberuntungan di sisi keuangan, akan mudah bagi Kelinci untuk membuat kekayaan! Selama mereka tidak menyia-nyiakannya, mereka tidak akan kehabisan uang sepanjang tahun.

Bulan Kabisat Lunar (23 Mei - 20 Juni, 2020)

Bulan kabisat tahun 2020 akan menjadi bulan keberuntungan bagi Kelinci karena kehati-hatian mereka akan membawa keberuntungan besar. Kelinci akan mempertimbangkan dengan cermat keputusan mereka dan akan mampu mengendalikan semuanya. Secara umum, semuanya akan berjalan cukup baik.

Bulan 5 Lunar (21 Juni - 20 Juli, 2020)

Keberuntungan kelinci akan meningkat selama bulan 5. Dengan bantuan dari keluarga, kesulitan dan masalah akan berkurang. Apa yang akan mereka perjuangkan paling banyak di bulan 5 adalah memiliki kemerdekaan. Kelinci akan memilih untuk menangani masalah secara mandiri untuk menghilangkan ketergantungan mereka pada orang lain.

Bulan 6 Lunar (21 Juli - 18 Agustus, 2020)

Kelinci cenderung mengalami keberuntungan rata-rata selama bulan 6. Mereka akan merasa terjebak dalam hubungan mereka. Mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan hubungan mereka dan harus mengambil tindakan.

Bulan 7 Lunar (19 Agustus - 16 September, 2020)

Dengan sedikit peningkatan dengan keberuntungan selama bulan 7, Shio Kelinci kemungkinan akan cukup beruntung untuk mendapatkan beberapa teman sejati meskipun mengalami beberapa masalah.

Bulan 8 Lunar (17 September - 16 Oktober, 2020)

Shio Kelinci akan sangat beruntung di bulan 8. Mereka akan memiliki keberuntungan yang patut ditiru secara finansial. Karena itu, mereka akan menghasilkan banyak dan bahkan menerima lebih banyak kabar baik dalam hal uang.

Bulan 9 Lunar (17 Oktober - 14 November, 2020)

Dengan keberuntungan normal, Shio Kelinci akan melewati masa sulit bulan ini. Mereka harus melambat dan meluangkan waktu untuk beristirahat dan menyambut peluang di tikungan. Ini akan menjadi waktu untuk relaksasi, jadi mereka harus mencari tempat yang bagus untuk berlibur dan menyesuaikan diri secara emosional.

Bulan 10 Luna (15 November - 14 Desember, 2020)

Shio Kelinci harus lebih berhati-hati karena keberuntungan yang menurun selama bulan 10. Mereka seharusnya tidak percaya dengan bebas. Ketika masalah muncul, harus dapat mengatasinya dengan berani.

Bulan 11 Lunar (15 Desember, 2020 - 12 Januari, 2021)

Dengan sedikit keberuntungan selama bulan 11, akan muncul peluang bagi Shio Kelinci. Sayangnya, kelinci akan kehilangan beberapa peluang itu, hanya karena terlalu banyak yang bisa diambil. Mereka seharusnya tidak serakah, tetapi harus dengan tenang dan perlahan memikirkan dan mencari tahu kebutuhan mereka.

Bulan 12 Lunar (13 Januari - 11 Februari, 2021)

Shio Kelinci tidak akan beruntung selama bulan ke-12. Karena prestasi mereka di masa lalu, mereka akan menjadi terlalu bangga pada diri mereka sendiri. Mereka harus meluangkan waktu untuk merenungkan keberhasilan dan pencapaian lainnya. Ini akan membantu mereka dalam menemukan siapa mereka sebenarnya dan membantu mereka untuk menentukan dalam mengambil tindakan.

5. Shio Naga 2020

Yang meliputi tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012, 2024.

Peluang Karir

Orang yang lahir di Tahun Naga, di Tahun 2020 ini akan menjadi tahun keberuntungan bagi Shio Naga, dengan perkembangan luar biasa dalam karier mereka, tetapi mereka akan benar-benar kurang beruntung dalam kehidupan percintaan mereka. Mereka akan kesulitan menentukan pilihan antara cinta dan karier. Ini akan melegakan bagi Shio Naga ketika mereka mencapai impian mereka. Mereka akan menyelesaikan masalah dengan percaya diri jika mereka bekerja keras.

Peruntungan Bulanan Sepanjang Tahun 2571 / 2020

Bulan 12 Lunar, 2570 (26 Desember, 2019 – 24 Januari, 2020)

Ini akan menjadi bulan yang paling beruntung di tahun ini untuk Shio Naga. Semuanya akan berjalan dengan baik. Satu-satunya hal yang perlu diperhatikan adalah kesehatan. Jangan makan apa pun yang terlalu dingin atau pedas.

Bulan 1 Lunar, 2571 (25 Januari - 22 Februari, 2020)

Shio Naga akan terus beruntung bulan ini. Karier mereka akan stabil, dan keuangan menjadi makmur. Mereka seharusnya tidak bekerja berlebihan dalam mengejar kehidupan yang sempurna, yang akan merusak kesehatan mereka. Hubungan akan menjadi romantis dan hangat.

Bulan 2 Lunar (23 Februari - 23 Maret, 2020)

Dengan peningkatan kekayaan di bulan 2, Shio Naga akan cukup beruntung untuk dapat memanfaatkan peluang baru di awal tahun lunar. Sementara itu, banyak tantangan akan mereka hadapi selama bulan ini ketika kemajuan berkelanjutan harus dibuat.

Bulan 3 Lunar (24 Maret - 22 April, 2020)

Keberuntungan Shio Naga akan berkembang dengan mantap di bulan 3. Mereka seharusnya tidak kehilangan kecepatan dengan yang lain, yang mungkin membuat mereka tergesa-gesa nantinya. Mereka seharusnya tidak mengabaikan diri sendiri ketika banyak perhatian diberikan kepada yang lain. Secara keseluruhan, Shio Naga akan membuat beberapa kemajuan di bulan ini.

Bulan 4 Lunar (23 April - 22 Mei, 2020)

Shio Naga akan kurang beruntung bulan ini dan mungkin menjadi frustrasi karena krisis emosional. Akibatnya, mereka akan merasa terlalu kesal untuk menangani hal-hal lain. Jika emosi mereka tetap tidak stabil, mereka tidak akan mungkin melakukan perbaikan dalam situasi mereka secara keseluruhan.

Bulan Kabisat Lunar (23 Mei - 20 Juni, 2020)

Shio Naga akan memiliki keberuntungan, kemungkinan akan melakukan lompatan dalam karir mereka selama bulan kabisat. Namun, mereka perlu mengingat satu hal: mereka dapat dengan mudah merasa puas dengan kehidupan mereka saat ini dan perlahan-lahan kehilangan rasa daya saing mereka. Untuk mengalami pengembangan lebih lanjut, Shio Naga harus menjaga rasa urgensi ketika mereka berhasil.

Bulan 5 Lunar (21 Juni - 20 Juli, 2020)

Shio Naga akan mengalami penurunan keberuntungan di bulan 5, 2020. Peluang akan terlewatkan jika mereka ragu untuk mengambil keputusan. Mereka seharusnya tidak terlalu kesal karena mereka dapat belajar dari kesalahan mereka. Mereka dapat mencapai banyak hal dengan mengingat pengalaman masa lalu.

Bulan 6 Lunar (21 Juli - 18 Agustus, 2020)

Bulan 6 akan menandai awal baru bagi Shio Naga dengan keberuntungan yang meningkat dan mereka lebih cenderung mencapai kesuksesan yang lebih besar jika mereka melampaui batas, terutama dalam karier mereka.

Bulan 7 Lunar (19 Agustus - 16 September, 2020)

Keberuntungan akan sedikit menurun untuk Shio Naga di Bulan 7, tetapi umumnya segala sesuatunya akan berjalan dengan lancar baik di tempat kerja maupun dalam kehidupan. Mereka disarankan untuk menjaga keselamatan saat bepergian karena kemungkinan terluka. Konflik dengan orang lain mungkin juga terjadi di bulan 7.

Bulan 8 Lunar (17 September - 16 Oktober, 2020)

Nasib Shio Naga akan terus menurun di Bulan 8. Selanjutnya, mereka akan mengalami kegagalan dan terjebak karena melakukan hanya apa yang ingin mereka lakukan. Yang benar-benar penting bulan ini adalah memiliki kontrol yang baik terhadap suasana hati mereka.

Bulan 9 Lunar (17 Oktober - 14 November, 2020)

Bulan 9 adalah saat ketika keberuntungan Shio Naga akan terus meningkat. Menjadi aktif sangat penting: semakin banyak mereka lakukan, semakin banyak pengakuan dan dukungan yang akan mereka menangkan dari orang lain.

Bulan 10 Lunar (15 November - 14 Desember, 2020)

Shio Naga akan mengalami keberuntungan di bulan 10, jika mereka menangkap peluang yang telah mereka rindukan. Sebagian besar waktu akan dihabiskan di tempat kerja, tetapi mereka akan memiliki istirahat yang baik di akhir bulan 10.

Bulan 11 Lunar (15 Desember - 12 Januari, 2021)

Shio Naga akan memiliki keberuntungan stagnan di Bulan 11, ketika mereka akan terkena banyak skandal, yang akan membutuhkan rasa pertimbangan yang kuat. Yang harus dilakukan oleh Shio Naga adalah mencoba yang terbaik untuk tidak salah mengerti orang lain. Lebih banyak kepercayaan pada orang lain akan mendapatkan kepercayaan kembali.

Bulan 12 Lunar (13 Januari - 11 Februari, 2021)

Ini akan menjadi bulan keberuntungan bagi Shio Naga di bulan 12 karena mereka akan memiliki akses ke sesuatu yang baru dan akan melalui pengalaman berharga. Efeknya akan bertahan lama hingga tahun berikutnya. Ini akan menjadi waktu untuk bersantai dan berkomunikasi dengan teman lama.
 
6. Shio Ular 2020

Yang meliputi tahun 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013, 2025.

Peluang karir

Orang yang lahir di Tahun Ular, di Tahun 2020 ini akan kehilangan beberapa hal baik dalam hidup jika mereka hanya mengejar pekerjaan. Shio Ular akan merasa terikat karena rasa tanggung jawab mereka yang kuat, tetapi mereka akan dihargai dengan pencapaian tujuan. Bagi Shiio Ular, hidup akan bermakna jika secara sadar menyadari bahwa hidup terdiri dari kehilangan dan perolehan.

Peruntungan Bulanan Sepanjang Tahun 2571 / 2020 

Di bulan 12, 2570 (26 Desember, 2019 – 24 Januari, 2020)

Sesuatu akan mencegah Shio Ular melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Mereka akan beruntung dalam cinta. Kemajuan dalam hubungan membuat mereka pantas untuk menikah. Meskipun mereka akan dapat menghasilkan uang dalam bisnis, namun mereka perlu waspada untuk menghindari kecurangan dalam investasi koperasi.

Bulan 1 Lunar, 2571 (25 Januari - 22 Februari, 2020)

Keberuntungan Shio Ular akan memiliki lebih banyak peluang, dan hal-hal baik akan terjadi pada mereka. Kemajuan terobosan dapat dibuat dalam pekerjaan dan kariernya.

Bulan 2 Lunar (23 Februari - 23 Maret, 2020)

Ini akan menjadi bulan keberuntungan bagi Shio Ular selama bulan 2. Mereka mungkin pesimis. Disarankan bagi mereka untuk berbicara dengan teman-teman mereka yang lebih optimis dan mencari bantuan dari mereka.

Bulan 3 Lunar (24 Maret - 22 April, 2020)

Nasib baik akan kembali ke Shio Ular perlahan jika mereka dapat mengatasi kesulitannya dan melakukan perbaikan dalam pekerjaan. Ini akan sangat penting.

Bulan 4 Lunar (23 April - 22 Mei, 2020)

Shio Ular akan mengalami kemunduran yang lambat selama bulan 4. Mereka akan kehilangan beberapa peluang karena terlalu berhati-hati, yang akan membuat sulit bagi mereka untuk membuat kemajuan.

Bulan Kabisat Lunar (23 Mei - 20 Juni, 2020)

Dengan sedikit keberuntungan menyaring kehidupan Shio Ular, investasi yang baik akan dilakukan selama bulan kabisat. Mereka akan mendapatkan hasil yang bagus dan meningkatkan kekayaan mereka.

Bulan 5 Lunar (21 Juni - 20 Juli, 2020)

Akan ada beberapa penurunan untuk Shio Ular dalam bulan 5. Mereka mungkin kehilangan muka selama konflik dengan teman-teman karena perselisihan tentang uang. Ketika dimintai bantuan, mereka harus menawarkan bantuan yang baik.

Bulan 6 Lunar (21 Juli - 18 Agustus, 2020)

Ini akan menjadi bulan keberuntungan bagi Shio Ular selama bulan 6, jika mereka efisien di tempat kerja. Tetapi ada beberapa masalah. Mereka harus lebih sabar menghadapi masalah itu dan berbicara lebih banyak dengan keluarga.

Bulan 7 Lunar (19 Agustus - 16 September, 2020)

Hidup akan cukup stabil untuk Shio Ular selama bulan 7. Dengan semuanya berjalan lancar, mereka mungkin kurang rentan untuk membuat kemajuan. Tekanan biasanya mendorong orang untuk berjuang demi masa depan yang lebih baik, tetapi hidup yang kaku akan stabil dan butuh waktu yang lama.

Bulan 8 Lunar (17 September - 16 Oktober, 2020)

Keberuntungan Shio Ular akan menguntungkan mereka selama bulan 8. Mereka disarankan untuk mengambil lebih banyak waktu untuk berpikir tentang kehidupan. Mereka juga perlu memiliki kontrol yang baik terhadap emosi dalam menghadapi keadaan darurat.

Bulan 9 Lunar (17 Oktober - 14 November, 2020)

Keberuntungan akan terus meningkat selama bulan 9. Shio Ular akan menjadi rajin dengan melepaskan kebiasaan malasnya. Akan ada cobaan bulan ini. Begitu mereka mengatasi semua kesulitan, mereka akan memiliki terobosan yang menjanjikan.

Bulan 10 Lunar (15 November - 14 Desember, 2020)

Keberuntungan akan berkurang sedikit selama bulan 10, dan akibatnya, Shio Ular akan mengalami krisis kredit. Jika mereka bertindak lebih percaya diri dan menangani masalah dengan serius, mereka mungkin akan mendapatkan kepercayaan kembali .

Bulan 11 Lunar (15 Desember - 12 Januari, 2021)

Bulan 11 akan lebih mantap. Shio Ular yang terus melakukan hal-hal dengan serius akan secara bertahap mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Bulan 12 Lunar (13 Januari - 11 Februari, 2021)

Dengan keberuntungan selama bulan 12, Shio Ular akan menjadi populer ketika mencari "yang tepat"! Jika mereka berhasil menangkap kesempatan romantis mereka dengan kuat, maka akan sibuk dengan hubungannya.
 
7. Shio Kuda 2020

Yang meliputi tahun 1918, 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014, 2026.

Peluang Karir

Orang yang lahir di Tahun Kuda, di Tahun 2020 ini akan sibuk bekerja dengan banyak tantangan di paruh pertama tahun 2020. Selama paruh kedua tahun ini, mereka tidak akan mengalami stres, yang mengarah ke tahun yang pahit secara keseluruhan. Kompetensi mereka akan ditingkatkan dan hubungan romantis yang luar biasa akan datang kepada mereka jika mereka terbuka untuk itu.

Peruntungan Bulanan Sepanjang Tahun 2571 / 2020

Bulan 12 Lunar, 2570 (26 Desember – 24 Januari, 2020)

Tidak ada yang akan mulus untuk Shio Kuda di bulan 12, jadi mereka harus menghindari tempat yang bermasalah. Dalam urusan keuangan, mereka akan kehilangan uang.
Namun, jika mereka menangani masalah dengan hati-hati, Shio Kuda akan menikmati akhir yang bahagia dalam hubungan mereka, meskipun mereka akan terluka dalam prosesnya.

Bulan 1 Lunar (2 Januari - 22 Februari, 2020)

Meskipun Shio Kuda masih akan menderita nasib buruk di bulan 1, keberuntungan finansial mereka akan sangat meningkat dan akan membuat sedikit kemajuan dalam karier mereka. Tidak ada yang mulus, tetapi mereka akan mendapat banyak manfaat jika mereka bisa bersabar.

Bulan 2 Lunar (23 Februari - 23 Maret, 2020)

Bulan 2 tidak akan menjadi bulan yang baik untuk Shio Kuda, yang akan mengalami beberapa kegagalan. Namun, mereka akan memiliki potensi untuk melakukan lompatan. Mereka harus mencoba yang terbaik untuk mengejar ketinggalan setelah ditolak.

Bulan 3 Lunar (24 Maret - 22 April, 2020)

Akan ada beberapa titik balik yang baik di bulan 3 untuk Shio Kuda dan mereka akan membuat kemajuan. Mereka perlahan akan menemukan solusi untuk masalahnya dan dapat menyelesaikannya.

Bulan 4 Lunar (23 April - 22 Mei, 2020)

Shio Kuda akan beruntung di bulan 4. Karena peluang baru, mereka akan termotivasi ketika ditekan dengan beban kerja yang jauh lebih tinggi. Semua kuda yang perlu dilakukan bulan ini hanya bertanggung jawab di tempat kerja.

Bulan Kabisat Lunar (23 Mei - 20 Juni, 2020)

Akan ada pasang surut dalam emosi Shio Kuda karena keberuntungan rata-rata di bulan kabisat. Mereka mungkin akan menakut-nakuti beberapa teman di sekitarnya karena emosi mereka yang tidak terkendali, yang berarti mereka perlu merenungkan diri mereka sendiri. Harus lebih banyak perhatian untuk itu! Penting bagi Shio Kuda untuk memiliki kontrol diri yang baik.

Bulan 5 Lunar (21 Juni - 20 Juli, 2020)

Shio Kuda akan mengalami lebih sedikit keberuntungan di bulan 5. Akan ada beberapa krisis emosional, yang akan memintanya untuk mencari cara penyelesaiannya. Sementara itu, mereka harus berhati-hati untuk tidak membawa masalah itu dalam pekerjaannya.

Bulan 6 Lunar (21 Juli - 18 Agustus, 2020)

Dengan sedikit keberuntungan di bulan 6, Shio Kuda tidak akan berada dalam kondisi yang baik. Mereka akan lambat untuk menyelesaikan sesuatu dan banyak peluang bagus akan terlewatkan.

Bulan 7 Lunar (19 Agustus - 16 September, 2020)

Keberuntungan akan kembali di bulan 7 untuk Shio Kuda, yang akan memiliki kehidupan yang santai selama bulan ini. Mereka akan bebas untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga dan menikmati dorongan dan dukungan dari mereka.

Bulan 8 Lunar (17 September - 16 Oktober, 2020)

Bulan 8 akan menjadi bulan yang relatif beruntung bagi Shio Kuda, yang kehidupan romantisnya akan berkembang dengan stabil, meskipun beberapa pertengkaran mungkin akan muncul. Mereka harus berhati-hati untuk tidak mengabaikan teman-teman mereka ketika jatuh cinta.

Bulan 9 Lunar (17 Oktober - 14 November, 2020)

Keberuntungan yang menurun akan menimpa Shio Kuda di bulan 9. Ini adalah waktu ketika akan ada banyak kegiatan yang menghabiskan energi. Jadi mereka perlu memastikan bahwa mereka cukup tidur. Tidak ada yang lebih penting daripada menjaga kesehatan.

Bulan 10 Lunar (15 November - 14 Desember, 2020)

Dalam bulan 10, Shio Kuda akan bertemu dengan keberuntungan yang lebih baik. Mereka harus berlibur dan mengatur perjalanan dengan orang yang mereka cintai atau teman. Mereka akan mendapat banyak keuntungan selama perjalanan dan sesudahnya akan memiliki lebih banyak energi untuk bekerja.

Bulan 11 Lunar (15 Desember - 12 Januari, 2021)

Keberuntungan Shio Kuda akan terus meningkat di bulan 11. Ini adalah bulan pertumbuhan karier yang cepat dan pengakuan dari para pemimpin, yang akan memberi mereka lebih banyak peluang untuk promosi di tempat kerja.

Bulan 12 Lunar (13 Januari - 11 Februari, 2021)

Shio Kuda akan memiliki waktu yang sangat mudah di bulan 12. Mereka harus menghabiskan lebih banyak waktu sendiri, dan lebih fokus pada perawatan mereka (mempersiapkan diri untuk peran masa depan) serta menjaga suasana hati.

8. Shio Kambing 2020

Yang meliputi tahun 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015, 2027.

Peluang Karir

Orang yang lahir di Tahun Kambing, di Tahun 2020 ini akan menjadi awal yang benar-benar baru bagi Shiio Kambing. Mereka akan membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk beradaptasi dengan karier baru, perubahan hidup, dan emosi mereka. Mereka perlu belajar untuk mengekspresikan perasaan mereka pada tahun 2020.
 
Peruntungan Bulanan Sepanjang Tahun 2571 / 2020

Bulan 12 Lunar, 2570 (26 Desember, 2019 – 24 Januari, 2020)

Shio Kambing akan memiliki keberuntungan besar di bidang keuangan dan karier. Dengan keuangan, disarankan untuk berinvestasi di industri real estat. Perhatikan hubungan, dan berhati-hatilah agar tidak tertipu.

Bulan 1 Lunar, 2571 (25 Januari - 22 Februari, 2020)

Shio Kambing akan mengalami nasib buruk bulan ini. Akan ada banyak masalah. Dianjurkan untuk mempertahankan pekerjaan mereka. Lebih baik mereka tidak melakukan investasi finansial. Shio Kambing akan sangat dihargai dalam hubungan mereka.

Bulan 2 Lunar (23 Februari - 23 Maret, 2020)

Bulan 2 adalah bulan keberuntungan bagi Shio Kambing, semuanya akan berjalan dengan baik di awal. Mereka akan mengendalikan segalanya, meskipun beberapa perubahan akan terjadi. Para pemimpin akan menghargai kerja kerasnya dan sikap mereka akan diakui.

Bulan 3 Lunar (24 Maret - 22 April, 2020)

Akan ada sedikit penurunan keberuntungan untuk Shio Kambing bulan ini, di mana mereka akan menghadapi beberapa kesulitan. Tapi Shio Kambing akan menyelesaikannya satu per satu. Yang perlu mereka lakukan adalah melakukan penyesuaian terlebih dahulu dan kemudian terus belajar untuk meningkatkan tingkat kompetensi mereka.

Bulan 4 Lunar (23 April - 22 Mei, 2020)

Shio Kambing akan kurang beruntung di bulan 4. Mereka tampaknya akan menjalani kehidupan yang mudah dan akan memiliki seseorang untuk diandalkan selama bulan ini, yang akan mengarah pada keengganan untuk menghadapi masalah hidup mereka sendiri. Ini akan sangat bermanfaat bagi mereka jika mereka belajar mandiri mulai bulan ini.

Bulan Kabisat Lunar (23 Mei - 20 Juni, 2020)

Keberuntungan Shio Kambing akan terus menurun di bulan kabisat. Mereka akan terjebak dalam kehidupan hubungan cinta, tetapi akan ada beberapa kompensasi di jalan yang lebih banyak peluang di aspek kehidupan lainnya.

Bulan 5 Lunar (21 Juni - 20 Juli, 2020)

Bulan 5 akan menjadi bulan keberuntungan. Shio Kambing akan mewujudkan impian mereka, mendapatkan kemerdekaan dan menjadi lebih berani.

Bulan 6 Lunar (21 Juli - 18 Agustus, 2020)

Bulan 6 akan terlihat kenaikan yang lambat dalam keuangan Shio Kambing. Mereka akan mendapatkan istirahat yang baik setelah mencapai banyak pekerjaan, karena mereka akan bekerja keras untuk menyelesaikan tujuan mereka.

Bulan 7 Lunar (19 Agustus - 16 September, 2020)

Keberuntungan akan berkurang sedikit dalam bulan 7. Rencana Shio Kambing akan ditangguhkan karena masalah fisik, yang akan membuat mereka sangat khawatir dan sulit untuk tenang.

Bulan 8 Lunar (17 September - 16 Oktober, 2020)

Keberuntungan akan terus menurun untuk Shio Kambing di bulan 8. Mereka cenderung terjebak dalam konflik dengan teman-teman. Mereka harus memperhatikan saat berkomunikasi dengan teman-teman dan jika mungkin lebih sedikit menghadiri pesta selama periode waktu ini.

Bulan 9 Lunar (17 Oktober - 14 November, 2020)

Keberuntungan akan meningkat di Bulan 9, sehingga Shio Kambing akan berhasil baik dalam kehidupan sehari-hari dan dalam karier mereka. Ketika mereka dalam suasana hati yang baik, harus merawat orang-orang di sekitarnya dan menghindari mengabaikan perasaan orang lain.

Bulan 10 Lunar (15 November - 14 Desember, 2020)

Shio Kambing akan memiliki keberuntungan rata-rata selama bulan 10 dan mungkin ada beberapa pertengkaran dengan orang lain yang tidak layak menghabiskan banyak waktu bersama. Yang harus dilakukan adalah berbicara lebih sedikit dan melakukan lebih banyak. Mereka disarankan untuk mengurus bisnis mereka sendiri.

Bulan 11 Lunar (15 Desember 2020 - 12 Januari, 2021)

Shio Kambing akan melihat peningkatan keberuntungan di bulan 11, jika mereka tidak terburu-buru untuk mencapai sesuatu. Mereka harus berpikir dua kali sebelum mengambil tindakan, mengendalikan emosi, dan memperlambat untuk menentukan tujuan mereka, yang pada akhirnya akan membantu mereka menghemat waktu.

Bulan 12 Lunar (13 Januari - 11 Februari, 2021)

Shio Kambing akan jauh lebih beruntung di bulan 12. Mereka akan merasakan pencapaian setelah banyak kesuksesan. Ketika tahun baru akan tiba, mereka harus menetapkan tujuan baru untuk diri mereka sendiri.

9. Shio Monyet 2020

Yang meliputi tahun 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992. 2004, 2016, 2028.

Peluang Karir

Orang yang lahir di Tahun Monyet, di Tahun 2020 ini akan menjadi tahun yang penuh liku-liku, tetapi mereka seharusnya tidak terlalu khawatir. Setelah melewati cobaan ini, mereka akan menjadi dewasa. Mereka yang lahir di tahun Monyet harus ingat bahwa kegigihan adalah yang paling penting. Menyerah dengan mudah hanya akan membawa masalah bagi kehidupan mereka.

Peruntungan Bulanan Sepanjang Tahun 2571 / 2020

Bulan 12 Lunar, 2570 (26 Desember, 2019 – 24 Januari, 2020)

Sedikit peningkatan akan menyaring karir Shio Monyet dalam 12 bulan. Karena kemunduran keuangan yang mengganggu, maka harus bisa menjaga nasib mereka dengan baik.

Bulan 1 Lunar, 2571 (25 Januari - 22 Februari, 2020)

Keberuntungan akan jauh di atas standar untuk Shio Monyet selama bulan 1, terutama dalam karier mereka. Banyak keberuntungan akan menemukan jalannya bagi mereka. Shio Monyet lajang akan bertemu orang yang tepat bulan ini juga.

Bulan 2 Lunar (23 Februari - 23 Maret)

Shio Monyet akan kurang beruntung selama bulan 2. Mereka tidak akan tahu apa yang harus dilakukan dan akan selalu perlu diberitahu untuk menyelesaikan sesuatu oleh orang lain. Yang terbaik bagi mereka untuk menyesuaikan keadaan sesuai pikiran mereka.

Bulan 3 Lunar (24 Maret - 22 April)

Shio Monyet tidak akan melihat banyak peningkatan keberuntungan selama bulan 3. Selama periode ini, mereka akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk hiburan, dan akan mencapai hal-hal dengan cara yang relatif pasif, tanpa banyak antusiasme. Mereka juga akan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan untuk memotivasi mereka.

Bulan 4 Lunar (23 April - 22 Mei)

Dengan sedikit keberuntungan masuk ke dalam hidup mereka, Shio Monyet akan bertemu dengan beberapa perubahan di bulan 4. Mereka harus merefleksikan diri mereka secara perlahan dan membuat beberapa penyesuaian pada emosi mereka sehingga dapat merangkul kehidupan mereka yang akan datang.

Bulan Kabisat Lunar (23 Mei - 20 Juni)

Pada bulan kabisat akan terlihat keberuntungan untuk Shio Monyet. Akan ada beberapa peningkatan dalam pekerjaan dengan lebih banyak perhatian diberikan padanya, meskipun itu akan sulit pada awalnya. Untuk menyelesaikan pekerjaan mereka dengan sukses, mereka harus meluangkan waktu untuk belajar dengan giat.

Bulan 5 Lunar (21 Juni - 20 Juli)

Keberuntungan akan turun sedikit untuk Shio Monyet selama bulan 5. Mereka akan mudah terganggu dan sulit berkonsentrasi. Jika terlalu fokus pada orang lain, mereka akan lupa untuk mengerjakan sendiri.

Bulan 6 Lunar (21 Juli - 18 Agustus)

Lebih banyak keberuntungan akan menembus kehidupan Shio Monyet di bulan 6, yang akan memberi mereka hadiah di bidang keuangan atau dengan cara lain. Mereka harus mengambil segala sesuatunya dengan berani dan ingat bahwa kepercayaan sangat penting.

Bulan 7 (19 Agustus - 16 September)

Keberuntungan akan menjadi rata-rata untuk Shio Monyet di bulan 7, di mana mereka harus lebih merefleksikan diri mereka sendiri. Sebenarnya, mereka akan dengan mudah menjadi terlalu bangga dengan prestasi kecilnya dan melupakan apa yang telah mereka lalui. Mereka harus waspada terhadap rasa puas diri dan berusaha untuk berbuat lebih baik.

Bulan 8 (17 September - 16 Oktober)

Karena penurunan keberuntungan, bulan 8 akan menjadi bulan yang membuat frustasi bagi Shio Monyet di sisi romantis kehidupan. Meskipun mereka akan memiliki nasib buruk dengan cinta, mereka tidak boleh menghindar dari mencari cinta selama masa-masa sulit. Mereka harus berusaha mengalihkan pikiran mereka dari emosi karena ini akan membantu meningkatkan prospek mereka.

Bulan 9 (17 Oktober - 14 November)

Shio Monyet akan kurang beruntung selama bulan ke 9. Banyak hal tak terduga akan terjadi bulan ini. Beberapa krisis emosional di antara teman-teman akan terjadi sebagai akibat dari pertikaian jahat.

Bulan 10 (15 November - 14 Desember)

Keberuntungan akan menurun secara perlahan untuk Shio Monyet selama bulan 10, dan itu akan membuat mereka kehilangan kepercayaan dari teman karena keegoisan mereka. Mereka harus lebih memperhatikan perilaku mereka bulan ini.

Bulan 11 (15 Desember - 12 Januari 2021)

Keberuntungan akan sangat jelas selama bulan 11. Akibatnya, Shio Monyet akan merasa bingung dalam karier mereka dan mengalami kesulitan bergaul dengan rekan kerja. Berurusan dengan hubungan interpersonal akan jauh lebih merepotkan daripada yang mereka pikirkan.

Bulan 12 Lunar (15 Desember - 12 Januari, 2021)

Keberuntungan akan kembali perlahan selama bulan 12. Shio Monyet harus menghabiskan lebih banyak waktu berkomunikasi dengan keluarga. Maka hubungan mereka akan meningkat, dan itu akan sangat berarti bagi mereka, meskipun sedikit kesuksesan lain yang akan dialami bulan ini.

10. Shio Ayam 2020

Yang meliputi tahun 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993. 2005, 2017, 2029.

Peluang Karir
 
Orang yang lahir di Tahun Ayam, di Tahun 2020 ini akan memiliki perkembangan yang stabil. Mereka akan menjadi go-getter dalam karir mereka dan memiliki kontrol yang baik terhadap emosi mereka.

Peruntungan Bulanan Sepanjang Tahun 2571 / 2020

Bulan 12 Lunar, 2570 (26 Desember – 24 Januari, 2020)

Shio Ayam jantan akan lebih beruntung di bulan ke 12. Mereka bisa berhasil dalam karir mereka jika mereka mengambil peluang. Hubungan mereka akan membuatnya kaya dan bermanfaat, dan mereka akan menumpuk kekayaan besar bulan ini. Akan lebih baik bagi Shio Ayam Jantan untuk minum lebih sedikit dan lebih memperhatikan kesehatan mereka.

Bulan 1 Lunar, 2571 (Jan.25 - 22 Februari, 2020)

Shio Ayam jantan akan mengalami nasib buruk selama bulan 1 dan karena itu, mereka akan melalui waktu yang tidak stabil. Mereka perlu merespons sesuai dengan kemampuan mereka sendiri. Perhatian besar harus diberikan pada kesehatan mereka dan harus menjalani pemeriksaan fisik selama bulan itu.

Bulan 2 Lunar (23 Februari - 23 Maret, 2020)

Shio Ayam jantan akan mengalami keberuntungan yang lebih baik selama bulan 2. Mereka akan memberi banyak perhatian pada pekerjaan mereka, tetapi sebaliknya mereka dapat mengabaikan aspek kehidupannya sendiri. Dorongan dan kenyamanan keluarga akan memberikan kelegaan besar bagi mereka. Penting bagi ayam jantan untuk memiliki kemampuan untuk menyesuaikan suasana hati mereka selama bulan 2.

Bulan 3 Lunar (24 Maret - 22 April)

Dengan keberuntungan normal di bulan 3, Shio Ayam Jantan akan berada di posisi utama untuk mencoba hal-hal baru dan akhirnya menemukan cara terbaik untuk mengatasi masalah masa lalu.

Bulan 4 Lunar (23 April - 22 Mei)

Dengan penurunan keberuntungan selama bulan 4, Shio Ayam Jantan akan mengalami tekanan yang meningkat di tempat kerja dan itu dapat membahayakan kesehatan mereka. Mereka perlu banyak istirahat bulan ini.

Bulan Kabisat Lunar (23 Mei –Juni. 20)

Keberuntungan akan terus menjadi normal untuk Shio Ayam Jantan di bulan kabisat tahun 2020 ini. Mereka akan menjadi sedikit keras kepala dan dapat mengubah tahun tuli dengan saran orang lain. Mereka mungkin mulai merasa seperti terjebak dalam kebiasaan.

Bulan 5 Lunar (21 Juni - 20 Juli, 2020)

Keberuntungan akan menyusup ke kehidupan Shio Ayam Jantan selama bulan 5. Kesulitan kemungkinan akan menjadi titik balik. Penting baginya untuk saling membantu atau mencari bantuan dari orang lain.

Bulan 6 Lunar (21 Juli - 18 Agustus, 2020)

Shio Ayam jantan akan tidak beruntung selama bulan 6. Mereka akan rentan terhadap orang-orang jahat dan karenanya perlu berhati-hati. Mereka harus ingat untuk tidak membagikan rahasia mereka di bulan ini dengan siapa saja.

Bulan 7 Lunar (19 Agustus - 16 September, 2020)

Shio Ayam jantan akan mengalami peningkatan keberuntungan selama bulan 7. Menawarkan bantuan kepada orang lain akan membawa keberuntungan baginya dan akan berguna di tempat kerja.

Bulan 8 Lunar (17 September - 16 Oktober, 2020)

Keberuntungan akan turun perlahan selama bulan 8 untuk Shio Ayam Jantan dan mereka tidak akan menemukan hubungan yang romantis dengan mudah. Karena mengubur diri mereka dengan terlalu banyak hal, mereka mungkin akan mengabaikan perasaan pasangan mereka. Ini akan sama untuk Shio Ayam Jantan tunggal juga. Penting bagi Shio Ayam Jantan untuk merawat orang-orang di sekitar mereka.

Bulan 9  Lunar (17 Oktober - 14 November, 2020)

Keberuntungan Shio Ayam jantan akan menurun lebih lanjut selama bulan 9. Mereka akan mudah dipengaruhi oleh orang lain dan itu dapat menyebabkan hasil yang buruk, serta akan merasa tidak ekspresif kepada orang lain di bulan ini.

Bulan 10 Lunar (15 November - 14 Desember, 2020)

Keberuntungan akan terus turun selama bulan 10. Mereka mungkin terkena beberapa skema dan penipuan bulan ini, jadi mereka harus berhati-hati dengan uang mereka.

Bulan 11 Lunar (15 Desember 2020 - 12 Januari, 2021)

Dengan keberuntungan kembali ke Shio Ayam Jantan selama bulan 11, maka mereka akan mengalami perubahan sikap dalam karier dan kehidupannya. Mereka harus merencanakan ulang hidup mereka dan menjadi lebih ambisius.

Bulan 12 Lunar (13 Januari - 11 Februari, 2021)

Shio Ayam jantan akan sangat beruntung selama bulan 12. Hal ini karena lebih banyak kesempatan untuk menonjolkan diri mereka. Ide-ide mereka akan mendapatkan beberapa pengakuan yang layak. Ayam jantan harus memanfaatkan peluang ini sebaik-baiknya.

11. Shio Anjing 2020

Yang meliputi tahun 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006. 2018, 2030.

Peluang Karir

Orang yang lahir Tahun Anjing, di Tahun 2020 ini adalah tahun yang dimulai dengan baik dan berakhir dengan sulit bagi Shio Anjing. Walaupun semuanya berjalan dengan baik, mereka tidak akan puas karena keserakahan yang tumbuh perlahan. Sepanjang tahun, Shio Anjing harus selalu menyadari keuntungan dan kerugian, sehingga mereka akan tahu bagaimana harus berperilaku dengan benar.
  
Peruntungan Bulanan Sepanjang Tahun 2571 / 2020  

Bulan 12 Lunar, 2570 (26 Desember, 2019 – 24 Januari, 2020)

Pada bulan 12, Shio Anjing diprediksi akan mengalami penurunan keberuntungan, terutama di bidang keuangan. Karier mereka akan menyelam. Kesehatan mereka juga tidak akan mengakui optimisme. Mereka harus berhati-hati untuk menghindari patah tulang.

Bulan 1 Lunar, 2571 (25 Januari - 22 Februari, 2020)

Keberuntungan akan sangat meningkat untuk Anjing di Bulan 1. Mereka akan memiliki prospek karier yang cemerlang selama bulan ini. Mereka akan pulih secara finansial dengan penuh semangat. Setelah perencanaan yang cermat, mereka bisa berinvestasi namun berhati-hati agar tidak tertipu.

Bulan 2 Lunar (23 Februari - 23 Maret, 2020)

Bulan 2 akan menjadi bulan keberuntungan bagi Shio Anjing di semua area, terutama secara finansial.

Bulan 3 Lunar (24 Maret - 22 April, 2020)

Keberuntungan Shio Anjing akan terus tumbuh stabil di Bulan 3, dan akan menerima bantuan dari penyelamat mereka. Di bulan ini, Shio Anjing akan bersedia untuk membagikan keberuntungan mereka dengan orang lain dan menjalani kehidupan yang bahagia.

Bulan 4 Lunar (23 April - 22 Mei, 2020)

Keberuntungan Shio Anjing akan terus meningkat di Bulan 4. Kompetensi mereka akan meningkat dan akan mudah mempelajari hal-hal baru. Mereka harus mencoba hal-hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya jika mereka menginginkan pengembangan lebih lanjut.

Bulan Kabisat Lunar (23 Mei - 20 Juni, 2020)

Bulan kabisat akan terlihat penurunan keberuntungan untuk Shio Anjing. Mereka akan membutuhkan lebih banyak dan menetapkan lebih banyak gol, yang akan membingungkan mereka dan akan kehilangan arah dengan mudah. Waspadalah dengan menetapkan terlalu banyak sasaran.

Bulan 5 Lunar (21 Juni - 20 Juli, 2020)

Keberuntungan akan terus turun di Bulan 5 untuk Shio Anjing jika mereka selalu iri pada orang lain. Penting untuk segera menyingkirkan sikap ini, yang berarti harus terus-menerus menjaga tindakan yang dimotivasi oleh kecemburuan.

Bulan 6 Lunar (21 Juli - 18 Agustus, 2020)

Bulan 6 akan menjadi bulan keberuntungan yang normal untuk Shio Anjing. Ketika mereka dengan bersemangat menjanjikan hal-hal yang hampir tidak dapat mereka selesaikan, maka mereka akan merasa frustrasi karena kehilangan kepercayaan dari orang lain.

Bulan 7 Lunar (19 Agustus - 16 September, 2020)

Keberuntungan akan terus turun di Bulan 7. Shio Anjing akan merasa bahwa hidup ini cukup kejam bagi mereka dan akan merasa sedih ketika ditolak oleh orang lain.

Bulan 8 Lunar (17 September - 16 Oktober, 2020)

Tidak akan ada juga keberuntungan di Bulan 8 untuk Shio Anjing. Mereka akan membuat sedikit kemajuan di satu sisi, dan membuang uang dalam jumlah besar di sisi lain.

Bulan 9 Lunar (17 Oktober - 14 November, 2020)

Dengan sedikit keberuntungan yang menyaring kehidupan mereka di Bulan 9, Shio Anjing akan lebih kompetitif. Mereka tidak akan merasa lelah dengan tujuan yang harus diperjuangkan dan akan mendapatkan kembali relaksasi setelah bulan ini juga.

Bulan 10 Lunar (15 November - 14 Desember, 2020)

Keberuntungan akan menurun lagi di Bulan 10. Shio Anjing akan kesal karena masalah pekerjaan, jadi mereka perlu meluangkan waktu untuk mengelola hubungan dengan kolega mereka.

Bulan 11 Lunar (15 Desember - 12 Januari, 2021)

Ini akan menjadi bulan yang stabil untuk Shio Anjing di Bulan 11, yang akan menjadi periode transisi bagi mereka. Merefleksikan kembali dan memikirkan masa lalu, mereka akan menemukan arah untuk masuk pada akhir November.

Bulan 12 Lunar (13 Januari - 11 Februari, 2021)

Keberuntungan akan meningkat pesat bagi Shio Anjing di Bulan 12, yang akan terus menyesuaikan keadaan pikiran dan arah hidup mereka dengan bijak. Dengan keberuntungan secara finansial, mereka akan menemukan kehidupan yang jauh lebih mudah.
 
12. Shio Babi 2020

Yang meliputi tahun 1923, 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019, 2031.

Peluang Karir

Orang yang lahir di Tahun Babi, di Tahun 2020 ini akan menjadi tahun yang bebas mengalir untuk Shio Babi dengan banyak keuntungan yang harus dibuat. Kompetensi mereka akan meningkat juga serta akan memanfaatkan peluang yang disajikan dan mengambil inisiatif untuk mencapai banyak hal.

Peruntungan Bulanan Sepanjang Tahun 2571 / 2020

Bulan 12 Lunar, 2570 (26 Desember, 2019 – 24 Januari, 2020)

Di bulan 12, Shio Babi masih akan berada dalam fase nasib buruk. Karena itu mereka tidak boleh melakukan investasi. Di tengah bulan, hubungan mereka masih memiliki kemungkinan lain. Jadi akan lebih baik bagi mereka untuk melakukan hal mereka sendiri.

Bulan 1 Lunar, 2571 (25 Januari - 22 Februari, 2020)

Keberuntungan untuk Shio Babi akan sangat meningkat selama bulan 1. Mereka akan tetap aman selama mereka menyaksikan langkah mereka. Meskipun akan mengalami kemajuan besar dalam kekayaan finansial, keberuntungan lainnya masih akan lama datang. Mereka harus ingat untuk tetap menjaga kesehatan dan menghindari jatuh ke dalam kebiasaan.

Bulan 2 Lunar (23 Februari - 23 Maret, 2020)

Shio Babi akan beruntung selama bulan 2 dan akan aktif dan bersemangat meskipun ada banyak orang yang tidak mempercayai mereka. Orang-orang ini perlahan akan mengatasi prasangka mereka dan seiring waktu akan mempercayakan hal-hal penting dengan mereka.

Bulan 3 Lunar (24 Maret - 22 April, 2020)

Shio Babi akan menjaga keberuntungan mereka selama bulan 3. Mereka akan positif dan hidup akan cukup mudah. Tanpa banyak khawatir, mereka akan menyelesaikan tugas secara efisien.

Bulan 4 Lunar (23 April - 22 Mei, 2020)

Dengan keberuntungan selama bulan 4, terutama secara finansial, Shio Babi tidak akan kekurangan uang. Mereka akan berterima kasih atas segalanya dan akan disarankan bagi mereka untuk berbagi dalam semacam pekerjaan sukarela.

Bulan Kabisat Lunar (23 Mei - 20 Juni, 2020)

Shio Babi akan mengalami penurunan keberuntungan selama bulan kabisat 2020. Mereka tidak akan memiliki waktu yang mudah seperti sebelumnya karena masih banyak cobaan yang akan datang. Meskipun mungkin kesal, tapi mereka harus ingat bahwa hal itu tidak akan bertahan lama.

Bulan 5 Lunar (21 Juni - 20 Juli, 2020)

Keberuntungan Shio Babi akan meningkat lambat dan stabil. Kemampuan mereka akan ditingkatkan juga sebagai hasil dari menerima bimbingan. Mereka harus ingat untuk tidak pernah menolak bantuan dari orang-orang di sekitar mereka.

Bulan 6 Lunar (21 Juli - 18 Agustus, 2020)

Shio Babi perlahan-lahan akan kehilangan keberuntungan selama bulan 6 dengan beberapa krisis emosional terjadi. Mereka juga akan merasa terlalu kesal untuk membuat keputusan penting, namun harus tegas dalam menghadapi masalah ini.

Bulan 7 Lunar (19 Agustus - 16 September, 2020)

Bulan 7 akan menjadi bulan keberuntungan yang normal. Banyak perubahan dalam karier mereka akan terjadi, baik positif maupun negatif. Mereka pantas berlibur setelah semua perubahan.

Bulan 8 Lunar (17 September - 16 Oktober, 2020)

Shio Babi akan mengalami kenaikan yang lambat dari kekayaan mereka selama bulan 8. Mereka akan mencoba untuk membuat beberapa perubahan mengenai karir mereka, tetapi harus ingat untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum berganti pekerjaan sepenuhnya.

Bulan 9 Lunar (17 Oktober - 14 November, 2020)

Bulan 9 tidak akan menjadi bulan yang buruk untuk Shio Babi, terutama karena itu akan menjadi periode istirahat. Mereka disarankan untuk menunjukkan perhatian lebih kepada orang-orang di sekitar mereka.

Bulan 10 Lunar (15 November - 14 Desember, 2020)

Bulan 10 kemungkinan merupakan bulan yang baik bagi Shio Babi yang akan menjalin pertemanan baru. Peluang baru akan muncul dengan sendirinya karena popularitas yang baru mereka temukan.

Bulan 11 Lunar (15 Desember 2020 - 12 Januari, 2021)

Shio Babi akan terus menikmati keberuntungan selama bulan 11. Mereka tidak akan dikendalikan secara emosional oleh orang lain dan akan dapat menangani hal-hal dengan lebih baik. Mereka kemudian akan memahami kehidupan dengan lebih baik.

Bulan 12 Lunar (13 Januari - 11 Februari, 2021)

Akan ada penurunan yang lambat dari kekayaan selama bulan 12. Akan lebih baik untuk beristirahat selama bulan terakhir tahun ini. Istirahat yang baik akan menempatkan Shio Babi dalam posisi yang lebih baik untuk menyambut tahun baru.

Semoga ramalan Shio di Tahun Tikus Logam atau Geng Zi  (庚子) 2571 / 2020 ini, bisa dijadikan sebagai sebagai salah satu pertimbangan dalam hidup Anda. Bagaimanapun hal ini hanyalah sebuah prediksi/ramalan Shio di tahun baru Imlek 2571 / 2020

Jika dari prediksi Shio tersebut diketahui kurang menyenangkan/menakutkan, maka sebaiknya jangan menjadi frustasi, kecil hati atau semangat berjuang jadi turun. Begitu juga bagi yang prediksi Shio nya bagus, janganlah terlalu bangga dan santai, tentunya setiap hari kita juga harus selalu hati-hati, baik-baik menjaga diri, sadar dan menyadari perbuatan agar sesuai ajaran.

Sikapi semuanya dengan bijak, berpikir positif, giat belajar, pecahkan masalah, rajin, pandai menempatkan diri serta tekun sembahyang, karena segala sesuatunya ada di tangan Tuhan. Salam kebajikan.

Tidak ada komentar:
Write komentar