|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 02 Januari 2020

Tanggal Keberuntungan Membersihkan Rumah Menjelang Imlek 2571 /2020

 


KEBAJIKAN ( De 德 ) Perayaan Tahun Baru Imlek sudah mulai dekat. Salah satu Tradisi Budaya Tionghoa yang masih dilakukan sampai saat ini adalah membersihkan rumah saat menjelang Imlek. Hal ini merupakan upaya untuk membuang semua keburukan dan energi negatif serta nasib buruk tahun lalu yang menghambat datangnya keberuntungan, seperti debu, sarang laba-laba, barang-barang yang tak dipakai dari rumahnya untuk menyambut kedatangan nasib baik dan energi positif yang penuh keberuntungan di tahun yang baru, seperti dikutip dari.fengshui beginner.com.


Kapan Kita Harus Melakukan Pembersihan Rumah?


Ada tanggal-tanggal keberuntungan bagi sebagian masyarakat Tionghoa sebelum melakukan pembersihan rumah menjelang Tahun Baru Imlek. Tanggal yang menguntungkan itu tidak berbenturan dengan Shio anggota keluarga Anda seperti tanggal yang ditunjukkan di bawah ini dari Chinese Almanac yang cocok untuk "辞旧迎新" (membuang energi yang lama dan menyambut energi baru)


Apa hal yang perlu diperhatikan selama Pembersihan?


1. Menyediakan barang pembersih baru, seperti sapu, ember, kain, kain pel dan peralatan lainnya yang Anda butuhkan.


2. Jika Anda memiliki tahun yang baik di tahun 2019, maka Anda harus mulai membersihkan dari pintu masuk utama dan bekerja di rumah Anda.


3. Jika Anda mengalami tahun yang buruk pada tahun 2019, maka Anda harus mulai membersihkan dari bagian paling dalam rumah Anda dan keluar dari pintu utama untuk menghilangkan semua energi negatif yang telah terkumpul. Ini juga untuk memberi ruang bagi energi positif yang baru untuk mengisi ruangan. 

Tanggal dimulai           Hari         Shio yang Harus Dihindari

06 Januari 2019         Senin         Harimau
10 Januari 2019         Jumat        Kuda
12 Januari 2019         Minggu      Monyet
13 Januari 2019         Senin         Ayam Jantan
18 Januari 2019         Sabtu         Harimau
19 Januari 2019         Minggu      Kelinci


Semoga bermanfaat bagi Anda. Selamat Menyambut Tahun Baru Imlek 2571. Salam kebajikan.

Tidak ada komentar:
Write komentar