|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 23 September 2011

Menjalani Hidup

 

Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu beberapa orang yang salah sebelum bertemu yang tepat sehingga ketika kita akhirnya bertemu dengan orang yang tepat, kita akan tahu bagaimana bersyukur atas karunia itu.
 
Ketika pintu kebahagiaan tertutup, yang lain terbuka, tetapi sering kali kita melihat begitu lama di pintu yang tertutup sehingga kita tidak melihat satu yang telah dibuka untuk kita.
 
Jenis terbaik teman adalah jenis Anda dapat duduk di teras dan ayunan dengan, tidak pernah mengucapkan sepatah kata pun dan kemudian berjalan pergi. Perasaan seperti itu adalah percakapan terbaik yang pernah kita punya.
 
Memang benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangan itu, tetapi juga benar bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.
 
Memberikan seseorang semua cintamu tidak pernah menjamin bahwa mereka akan mencintaimu kembali! Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah bahwa itu tumbuh dalam Anda.
 
Ini hanya membutuhkan satu menit untuk mendapatkan naksir seseorang, satu jam untuk menyukai seseorang, dan satu hari untuk mencintai seseorang tetapi membutuhkan seumur hidup untuk melupakan seseorang.
 
Jangan pergi untuk melihat, mereka bisa menipu.
Jangan pergi untuk kekayaan; bahkan menghilang.
 
Pergi untuk seseorang yang membuatmu tersenyum karena hanya butuh senyuman untuk membuat hari yang gelap menjadi cerah.
 
Cari salah satu yang membuat hatimu tersenyum.
Ada saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang bahwa Anda hanya ingin mengambil mereka dari mimpimu dan benar-benar memeluk!
 
Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan;
pergilah ke mana Anda ingin pergi untuk menjadi apa yang Anda inginkan,
karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan semua hal yang ingin Anda lakukan.
 
Semoga Anda memiliki kebahagiaan yang cukup untuk membuat Anda manis, uji coba cukup untuk membuat Anda kuat, kesedihan yang cukup untuk membuat Anda manusia, cukup berharap untuk membuat Anda bahagia.
 
Selalu menempatkan diri pada sepatu orang lain '. Jika Anda merasa bahwa itu menyakitkan kamu, mungkin itu menyakitkan orang lain juga.
 
Yang terjun dari orang tidak perlu memiliki yang terbaik dari segala sesuatu, mereka hanya membuat sebagian dari segala sesuatu yang datang di sepanjang jalan mereka.
 
Kebahagiaan depan bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang telah mencari, dan mereka yang telah mencoba, hanya mereka dapat menghargai pentingnya orang-orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.
 
Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan ciuman dan berakhir dengan air mata.
Masa depan cemerlang akan selalu didasarkan pada masa lalu yang dilupakan, Anda tidak bisa pergi dengan baik dalam kehidupan sampai Anda melepaskan kegagalan masa lalu dan sakit hati.
 
Waktu kamu lahir, kamu menangis dan semua orang di sekitar Anda tersenyum.
Jalani kehidupan Anda sehingga ketika Anda mati, Anda orang yang tersenyum dan semua orang di sekitar Anda adalah menangis.

Tidak ada komentar:
Write komentar