|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 20 Oktober 2011

Berdoa Bagi Yue Yue

 

Seorang gadis kecil yang cantik yang bernama Yue-Yue hampir diambil dari ibunya pekan ini. Dia dilarikan ke Rumah Sakit dan saat ini dalam kondisi kritis, ibu dan keluarganya menangis di sisinya berdoa untuk keajaiban. Meskipun ras, kebangsaan, budaya gender dan bahkan masyarakat kita berbeda, mari kita semua bersama-sama berdoa untuknya, yang membutuhkan waktu untuk berjuang dalam keadaan koma ini untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan kembali kepada Ibunya dengan kekuatan besar, karena ia berhak untuk mendapatkan kesempatan hidup
Tuhan bersama kita semua dan kekuatan doa dapat memberikan mukjizat. Mari kita bantu bersama dan berdoa untuk bayi perempuan ini, supaya sekali lagi kita membantunya kembali dalam pelukan ibunya dengan mata terbuka lebar ...

"Yue yue, Anda dapat melakukan ini. Anda harus lebih kuat karena Ibumu, keluarga dan dunia membutuhkan Anda. Luangkan waktu Anda untuk tersenyum manis dan biarkan semua orang melihat tanda-tanda harapan dari Anda sehingga mereka tidak merasa kehilangan Anda. Buka mata Anda besar dan lebar dengan senyum di wajah Anda saat Anda memberitahu ibumu, "Aku mencintaimu bu" lagi, sekarang dan selamanya yue yue. ... kami berdoa bagi Anda, jadi tinggallah dengan kami Yue-Yue "

Sejak saya mendengar berita ini dan menonton videonya terus terang saya jadi sering memikirkan nasib bocah kecil yang malang ini, saya sangat sedih sekali, sedih yang amat dalam, terus terang sudah lama saya tidak merasakan kesedihan yang mendalam seperti ini. Sekalipun saya tidak memiliki pertalian darah dengannya atau bahkan mengenal anak perempuan pasangan migran yang tinggal di China selatan ini sebelumnya, saya tetap merasa terpukul sekali oleh kejadian tersebut. Dari beberapa komentar orang-orang yang mengetahui berita ini saya sedikit berbesar hati melihat banyaknya orang dari latar belakang agama, ras, bangsa dan bahasa yang berbeda disatukan oleh empati sehingga masing-masing dari mereka mendoakan dan berharap Yue Yue memiliki cukup kekuatan untuk bertahan hidup! Jika Yue Yue mampu bertahan hidup dan saya memiliki kesempatan untuk bertatap muka langsung dengan anak ini, saya pasti akan langsung memeluknya supaya dia tahu bahwa di dunia ini masih ada orang yang bisa merasakan derita yang dialaminya!
 

Tidak ada komentar:
Write komentar