|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 22 Desember 2011

Happy Mother day

 

Kenanglah Ibu yang menyayangimu…
Untuk ibu yang selalu meneteskan air mata ketika kita pergi…
Ingatkah engkau, ketika ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu, tidur nyenyak dengan dua selimut membalut tubuhmu…
Ingatkah engkau ketika jemari ibu mengusap lembut kepalamu..? Dan ingatkah engkau ketika air mata menetes dari mata ibumu ketika ia melihatmu terbaring sakit..?

Sesekali jenguklah ibumu yang selalu menantikan kepulanganmu di rumah tempat kau dilahirkan. Kembalilah memohon maaf pada ibumu yang selalu rindu akan senyumanmu. Simpanlah sejenak kesibukan-kesibukan duniawi yang selalu membuatmu lupa untuk pulang.

Segeralah jenguk ibumu yang berdiri menantimu di depan pintu bahkan sampai malampun kian larut. Jangan biarkan engkau kehilangan saat yang akan kau rindukan di masa datang ketika ibu telah tiada… Tak ada lagi yang berdiri di depan pintu menyambut kita…Tak ada lagi senyuman indah tanda bahagia…
Yang ada hanyalah kamar yang kosong tiada penghuninya.
Yang ada hanyalah baju yang digantung di lemari kamarnya.
Tak ada lagi yang menyiapkan sarapan pagi untukmu makan…
Tak ada lagi yang rela merawatmu sampai larut malam ketika engkau sakit…

Tak ada lagi dan tak ada lagi yang meneteskan air mata mendo’akanmu di setiap hembusan nafasnya…
Kembalilah segera… Peluklah ibu yang selalu menyayangimu… Ciumlah kaki ibu yang selalu merindukanmu dan berikanlah yang terbaik di akhir hayatnya.

Sahabat… berdo’alah untuk kesehatannya dan rasakanlah pelukan cinta dan kasih sayangnya.
Jangan biarkan engkau menyesal di masa datang, kembalilah pada ibu yang selalu menyayangimu… Kenanglah semua cinta dan kasih sayangnya…Berbahagialah bagi orang yang masih mempunyai Ibu.

未曾忘記-Tak pernah ku lupakan

未曾忘記你的手牽著我的手
Tak pernah ku lupakan tanganmu yang menggandengku

在我還小的時候
Semasa aku masih kecil

未曾忘記你的眼中流露的溫柔
Tak pernah ku lupakan kelembutan dimatamu

當你看我的時候
Saat engkau memandangku

未曾忘記你的手輕撫額頭
Tak pernah ku lupakan tanganmu yg diletakkan dikeningku

當我生病的時候
Saat aku jatuh sakit

未曾忘記你的眼中流露的快樂
Tak pernah ku lupakan kebahagiaan dimatamu

當我平安的時候
Saat aku aman dan damai

未曾忘記你的手捨不得打我
Tak pernah ku lupakan engkau tidak rela memukulku

我不聽話的時候
Saat aku tidak mendengar nasehatmu

未曾忘記你的眼中流露的傷痛
Tak pernah ku lupakan kepedihan dimatamu

我傷害你的時候
Saat aku menyakitimu

未曾忘記你的手勉強揮揮手
Tak pernah ku lupakan tanganmu dipaksa untuk. dilambaikan

長大離開的時候
Saat aku dewasa dan berpisah meninggalkanmu

未曾忘記你的眼中流露的感動
Tak pernah ku lupakan kehangatan yang menyentuh dimatamu

回來看你的時候
Saat aku pulang melihatmu

媽媽,我今天想對你說:
Mama,aku ingin berkata padamu hari ini ,

我從來都未曾忘記過
Aku tidak pernah melupakan

你的愛和你溫柔的雙手,
Kelembutan dan kasih kedua tanganmu,

多少日子陪我度過
Selama engkau bersamaku

我不想等到沒機會說
Aku tak ingin menanti hingga saat tidak berkesempatan baru berkata

謝謝你一直那麼愛我
Terima kasih mama tetap mengasihiku

今天讓我牽著你的手
Biarlah hari ini aku yang menggandengmu

說一萬次"愛你"都還不夠
Berkata puluhan ribu kali
"Aku mengasihimu" pun tidak cukup

有一天我知道我會想念你的手
Suatu saat aku tau pasti akan merindukan tanganmu

當你不在的時候
Saat engkau t'lah tiada

所以今天我要說,我永遠記得
Karna itu aku ingin berkata,
Selamanya 'kan ku ingat

媽媽,你有多愛我
Mama, engkau begitu mengasihiku.

Sebuah lagu mama sepanjang masa "Shi Shang Zhi You Mama Hao"



Tidak ada komentar:
Write komentar