|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 26 Januari 2012

Kitab Berkeliling Ke Alam Neraka " DI YI YOU JI ".

 

Sebelumnya saya berterima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa dan hormat saya kepada para Buddha dan Dewa atas welas asih dan karunia mereka, sehingga saya bisa menemukan buku ini di Kelenteng Ti Cang wang Phu Sa pada tanggal 25 januari 2012 ( Cia Gwee Ce Sa ), sehingga sekarang saya dapat menuliskan Kitab yang diturunkan oleh Langit untuk dibaca oleh seluruh umat manusia di dunia ini.

Kitab ini, versi aslinya di tulis dalam bahasa Mandarin adalah berjudul Berkeliling Ke Alam Neraka " DI YI YOU JI ". Hasil dari peninjauan Buddha Chi Kung" CHI KUNG HUO FO" ( 濟公活佛 ) bersama seorang " YANG SHENG "
Vihara Sheng Sien Tang Taiwan
yang bertugas sebagai seorang medium atau perantara dari Vihara " Para Orang Suci " yang bernama " SHENG SIEN TANG " di kota TAI CHUNG, TAIWAN. Beliau mengunjungi alam neraka bersama Buddha CHI KUNG berdasarkan instruksi dari Penguasa langit "YI HUANG TA TIEN ZUN" ( 玉皇大帝 ). 


Perintah dari Penguasa Langit dikeluarkan pada tanggal 15 bulan 8 menurut kalender lunar atau Imlek dan penanggalan Masehinya adalah tanggal 8 September 1976. Penguasa langit berkeinginan untuk membantu atau menyelamatkan umat manusia agarjangan jatuh atau tumimbal lahir di alam Neraka yang keadaannya sangat menderita.

Kunjungan ke alam neraka diselesaikan dalam 62 kali perjalanan dalam waktu 2 tahun. Perjalanan pertama dimulai pada tanggal 16 bulan 8 Imlek 1976 ( 9 September 1976 ) dan perjalanan terakhir adalah pada tanggal 26 bukan 6 Imlek ( 30 Juli 1978 ).

Catatan dari percakapan pada setiap kunjungan ke alam neraka ditulis dalam huruf Mandarin diatas tatakan yang berisi pasir, tulisan diatas tatakan yang berisi pasir itu dibaca dan dicatat diatas kertas, kemudian ditulis ke dalam sebuah kitab dan ini merupakan suatu proses yang melelahkan dan memakan waktu. Kunjungan ke alam neraka umumnya dilakukan pada malam hari.

Tujuan dari penerbitan Kitab ajaran kebaikan dan Dharma ajaran sang Buddha ini adalah untuk menasehati umat manusia agar jangan melakukan kesalahan yang dapat menyebaabkan roh mereka dihukum di penjara alam baka, maka itu dianjurkan bagi anda yang mendapat kesempatan untuk membaca kitab suci ini dan setelah selesai membacanya, harap mengasingkannya atau menjelaskan isi dari kitab suci ini kepada orang lain, jangan hanya dibaca sendirian secara diam-diam.

Kitab Ajaran Kebaikan ini dianjurkan untuk membacanya secara bersama-sama dalam satu keluarga, supaya seluruh anggota keluarga dapat mengetahui apa yang akan terjadi setelah seeseorang meninggalkan kehidupan di dunia ini, agar mereka juga dapat mempersiapkan diri dan tidak melakukan kesalahan atau kejahatan dalam bentuk apa pun dan sekecil apa pun, karena setiap perbuatan umat manusia harus dipertanggung-jawabkannya kelak di alam baka.

Penguasa Langit "YI HUANG TA TIEN ZUN " atau " YI HUANG SHANG TI " berharap para umat manusia dapat melakukan kebajikan sewaktu hidup di dunia, agar roh mereka dapat kembali ke alam surga atau ke alam Buddha setelah berakhirnya kehidupan di alam manusia, maka itu janganlah menyia-nyiakan kesempatan baik ini, selagi umat manusia masih hidup di dunia, kumpulkanlah pahala dari perbuatan kebajikan sebanyak mungkin, terutama sebarkan Dharma ajaran dari Buddha Sakyamuni.

Kitab Ajaran Kebaikan dan Dharma ajaran dari Sang Buddha ini sangat bermanfaat bagi orang -orang yang berniat lahior di alam surga atau pun dialam Buddha. Dengan memahami keadaan dari alam baka dapat meningkatkan spiritualitas dari para umat dan kitab ajaran kebaikan ini juga sangat bermanfaat bagi umat manusia yang mempunyai keinginan untuk menjalani kehidupan yang baik dan bahagia.

Bagi para umat manusia yang telah bertobat dan bersedia menyebarkan Kitab Ajaran Kebaikan dan Dharma dari Sang Buddha ini pada masyarakat umum, maka dosa-dosa dari perbuatan salah yang pernah mereka lakukan di masa lampau akan dikurangi secara drastis dan jika para umat manusia yang sudah menjalankan disiplin moralitas apabila ditambah lagi dengan perbuatan kebajikan ini, maka setelah meninggal dunia, jiwa ( roh ) mereka akan naik ke alam surga.

Bagi para umat manusia yang berkeinginan untuk : memperoleh panjang umur, mendapat kehormatan atau kedudukan, cepat sembuh dari penyakit, menghapus dosa atau kesalahan terdahulu, meringankan penderitaan dari roh para leluhur yang berada di alam baka, ingin hidup bahagia, maka dengan jasa menyebarkan kitab suci ini, dengan segera mereka akan memperoleh hasilnya, apabila umat manusia bersedia mencetak dan membagiakn Kitab Ajaran kebaikan ini kepada masyarakat umum dengan misi atau tujuan untuk menyelamatkan umat manusia sebelum ajal mereka tiba, maka umat manusia ini akan memperoleh Jasa Dan Pahala Yang Berlimpah.

Akhir kata diharapkan bahwa seluruh umat manusia dapat berpikir positf dan berhati mulia dan selalu melakukan perbuatan yang memberi manfaat kepada semua makhluk hidup kapan saja dan dimana saja mereka berada.

                                                             Salam dari Vihara Sheng Sien Tang
                                                                        Tai Chung - Taiwan
Bersambung

Tidak ada komentar:
Write komentar