|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 26 Januari 2012

Kitab Berkeliling Ke Alam Neraka, Perjalanan Ke Alam Neraka Adalah Berdasarkan Maklumat Dari Penguasa langit.

 

Sebelumnya saya berterima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa dan hormat saya kepada para Buddha dan Dewa atas welas asih dan karunia mereka, sehingga saya bisa menemukan buku ini di Kelenteng Ti Cang wang Phu Sa pada tanggal 25 januari 2012 ( Cia Gwee Ce Sa ), sehingga sekarang saya dapat menuliskan Kitab yang diturunkan oleh Langit untuk dibaca oleh seluruh umat manusia di dunia ini.

Perjalanan Ke Alam Neraka Adalah Berdasarkan maklumat Dari Penguasa langit.

Penguasa Langit “YI HUANG TA TIEN ZUN” menginstruksikan untuk mengeluarkan perintah ini. Penguasa Langit memberitahu kepada Dewa Cabang Kota "CHEN HUANG" ( 城 隍 ) dan Dewa Jasa Kebajikan "FU SHEN( 禄 神 ) untuk menunggu kedatanganNya.

Dewa “JIN QUE NEI XIANG” turun dari langit dan berkata : malam ini saya akan membacakan Titah dari Penguasa Langit kepada anda semua, seluruh makhluk hidup dan umat manusia dengarkanlah baik-baik.

Perintah dari Penguasa Langit :

Saya, yang berada di langit (surga), mempunyai keinginan untuk membantu dan menyelamatkan semua umat manusia di bumi. Dari tempat saya dilangit, sewaktu saya melihat ke bumi, ruang angkasa dari Alam Manusia telah dipenuhi oleh debu kuning. Hal ini disebabkan karena kehidupan moral para umat manusia telah hilang atau telah dilupakan, para pria tidak lagi memiliki loyalitas atau rasa bakti kepada orang tua mereka, sedangkan para wanita telah kehilangan harga diri, nilai moral dan kesuciaanya.

Para umat manusia kebanyakan berpikir dan mengatakan bahwa dilangit tidak ada Buddha dan Dewa atau Makhluk Suci apapun. Para umat manusia tidak mempercayai adanya roh-roh suci dan setan-setan. Itulah sebabnya pada zaman sekarang kehidupan dari masyarakat yang bermoral telah terkikis, sehingga perasaan simpati terhadap sesama umat manusia dan keadilan perlahan-lahan menuju keruntuhan. Melihat kehidupa umat manusia yang telah kehilangan moral kemanusiaanya. Saya merasa tidak tenang dan sewaktu saya melihat sebegitu banyak jiwa (roh) dari orang meninggal dunia dikirim ke penjara Alam Neraka untuk menjalani siksaan yang dahsyat, saya merasa sangat terusik dan saya bersedia memberi bantuan dalam bentuk apapun untuk menyelamatkan umat manusia dari kejatuhannya.

Menurut penyelidikan saya, organisasi dari para umat di vihara “SHENG SIEN TANG” yang berada di Kota Tai Chung, Taiwan sangat aktif dalam menyebarkan ajaran kebaikan dan Dharma ajaran dari Buddha Sakyamuni untuk menyelamatkan umat manusia dan saya telah melihat para umat atau murid-murid di vihara “Sheng Sien Tang” sangat bersungguh-sungguh dalam melakukan perbuatan amal kebajikan dan vihara ini pernah menerbitkan sebuah kitab yang berjudul “Sheng Sien Se Zhe“, yang berisi niat dari para orang suci.

Kitab ini telah membantu sebegitu banyak umat manusia dalam mengikuti jalur kebenaran. Itulah sebabnya saat ini saya memberi maklumat ini kepada “SHENG SIEN TANG” untuk menulis Kitab Ajaran Kebaikan dan Dharma ajaran dari Sang Buddha yang berjudul Berkeliling Ke Alam NerakaDI YI YOU JI” dengan mempercayai Chi Kung untuk membawa Yang Sheng mengunjungi Sepuluh Tingkat Pengadilan yang terdapat di Alam Baka, dengan tugas untuk meninjau dan mencatat semua kejadian-kejadian dan keadaan dari penjara Alam Neraka, kemudian dipaparkan kepada umat manusia, agar umat manusia dapat mengetahui adanya sebegitu banyak hukuman dan penderitaan yang dialami oleh para roh dosa di penjara Alam Baka. Harapan saya agar umat manusia yang masih hidup di dunia dapat bertekad dengan sungguh-sungguh untuk menjadi orang yang lebih baik dan memiliki kehidupan yang lebih berarti.

Kitab Berkeliling ke Alam Neraka
ini adalah kitab yang sangat Bernilai dan yang Tiada Duanya. Para Uumat dari Vihara Sheng Sien Tang sangat tulus dalam usaha mereka terhadap penyelamatan umat manusia dari keruntuhan moral, saya telah memilih mereka untuk mengemban tugas ini untuk menyelamatkan umat manusia.

Saya telah memerintahkan para Penguasa Alam Baka dari Pengadilan Alam Baka Tingkat pertama samapai kesepuluh untuk menyambut Chi Kung dan Yang Sheng apabila mereka tiba disana sekaligus memberi penjelasan kepada mereka tentang keadaan dari Alam Baka dan hukuman di penjara Neraka. Kalian semuanya harus bekerja sama untuk menyelamatkan umat manusia di dunia dan setelah Kitab Ajaran Kebaikan dan Dharma ajaran dari Sang Buddha ini selesai ditulis harus dipublikasi, didistribusi dan disirkulasi. Saya akan menetapkan dan menilai hasilnya dan kemudian memberi pahala kepada semua umat manusia yang turut serta dalam menyebarkan Kitab Ajaran Kebaikan dan Dharma ajaran dari Sang buddha ini. Kalian semua harus mengikuti instruksiku dan tidak boleh dengan alasan apapun untuk mengesampingkannya. Tertanggal : Hari ke 15 bulan 8 imlek 1976 ( 8 September 1976 )

Bersambung ke : Perjalanan ke 1, Mengunjungi Gunung Kepala Hati “Xin Tou Shan” untuk melihat Goa Neraka.

Tidak ada komentar:
Write komentar