|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Sabtu, 15 September 2012

Ketulusan hati Membuat Lukisan Menjadi Nyata

 

Zhao Yan adalah seorang sarjana di zaman Dinasti Tang. Suatu hari dia membeli sebuah lukisan seorang wanita cantik dari seorang seniman dengan harga yang sangat mahal.

"Seorang wanita yang begitu cantik, tidak dapat ditemukan duanya di dunia ini," katanya kepada seniman itu. "Aku akan menikah dengannya sekarang juga, jika dia benar-benar nyata seorang manusia."

"Dia bisa menjadi nyata," kata seniman itu. "Namanya Zhen Zhen. Panggil saja namanya setiap hari pagi dan malam selama seratus hari dan dia akan menjawabnya. Setelah dia menjawab, segera tuangkan anggur ke dalam mulutnya dan dia akan menjadi manusia. "

Zhao Yan mulai memanggil "Zhen Zhen" pada hari berikutnya. Dia menyebut namanya setiap hari pagi dan malam tak henti-hentinya. Pada hari keseratus wanita itu menjawabnya, "Ya."

Zhao Yan kemudian bergegas untuk menuangkan anggur ke dalam mulutnya. Tiba-tiba tubuhnya bergerak dan ia berjalan keluar dari lukisan itu.

"Terima kasih, karena telah membawa saya ke sini," katanya sambil tersenyum pada Zhao Yan. "Saya bersedia untuk menjadi istrimu."

Setelah itu, Zhen Zhen makan dan minum seperti manusia biasa. Setahun kemudian ia melahirkan seorang anak Zhao Yan.

Dua tahun telah berlalu. Pada suatu hari ketika Zhao Yan bertemu dengan teman lamanya di jalan. Temannya berkata, "Istri Anda harus dibunuh,". "Cepat atau lambat dia akan sangat membahayakan Anda. Biarkan saya memberi Anda sebuah pedang sihir untuk membunuhnya. "

Ketika Zhao Yan pulang ke rumahnya, istrinya Zhen-Zhen berkata, "Saya harus mengucapkan selamat tinggal padamu, sayangku". "Saya adalah seorang Dewi Gunung Heng. Aku menikah padamu karena hatimu begitu tulus padaku. Sekarang Anda telah ragu dan mulai menaruh kecurigaan tentang saya. Sehingga saya tidak bisa hidup dengan Anda lagi."

Air mata pun bergulir di pipinya, kemudian dalam sekejap mata dia telah kembali ke dalam lukisan dengan anaknya, dia juga menyemburkan anggur yang telah diminumnya sebelumnya. Lukisan itu sekarang sama dengan yang aslinya, kecuali anak laki-laki yang telah dibawanya ke dalam.

Tidak ada komentar:
Write komentar