|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Kamis, 25 April 2013

Hanya Membutuhkan Sedikit Waktu

 

Jika setiap orang bisa mempergunakan “sedikit waktu” ini untuk menyatakan hormatnya, kasihnya, rasa terima kasihnya, dan bisa dengan tersenyum menghadapi orang lain, serta dengan hati yang sabar dan bertoleran menghadapi segala hal yang terjadi dalam kehidupan ini, maka akan betapa indahnya pemandangan di dalam hidup ini ! 

Hanya membutuhkan sedikit waktu, kita semua sudah bisa menunjukkan rasa hormat kita kepada mereka yang telah berkorban untuk kita yang bisa hidup damai dan bahagia pada sekarang ini.

Hanya membutuhkan sedikit waktu, kita sudah bisa mengatakan kepada keluarga dan kerabat dekat kita bahwa, “Saya menyayangi Anda.” Juga sudah bisa melontarkan senyuman ramah kepada mereka yang berjodoh dengan kita dalam kehidupan ini. Sudah bisa menyatakan rasa “terima kasih” kita kepada mereka yang telah mengulurkan tangan untuk membantu kita.

Hanya membutuhkan sedikit waktu, setelah kita menghentikan derap langkah yang tergesa-gesa itu, kita baru akan bisa memahami mengapa di dunia ini terdapat sejumlah orang yang selalu menyebarkan Sejati, Baik, Sabar, dengan teguh dan tak henti-hentinya : hal ini akan membuat kita tahu dan paham latar belakang dari kebaikan dan kesabaran yang besar itu adalah belas kasih yang maha agung.

Hanya membutuhkan sedikit waktu untuk memberi toleransi, dan mengeluarkan hati kebaikan, maka segala kerenggangan, budi dan dendam yang berada diantara manusia akan teruraikan.

Akan tetapi, telah berapa banyak orang yang sudah melepaskan banyak sekali kesempatan “sedikit waktu” ini? Sebabnya mungkin karena kita tidak mengerti bagaimana menyayangi, atau mungkin juga kita telah lupa untuk bersyukur? 

Jangan kita melupakan asal datangnya kehidupan kita yang tenteram, damai dan sejahtera ini, jangan pula melupakan mereka yang pernah berkorban demi mewujudkan kebebasan dan kedamaian bagi kita.


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel. 

Tidak ada komentar:
Write komentar