|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 14 Juli 2013

Hati Yang Baik

 

Berwajah cantik atau berparas ganteng, tentu mempunyai nilai yang lebih bagi orang yang menyandangnya. Akan tetapi, kelebihan itu janganlah menjadi sombong. Demikian juga dengan orang yang berwajah di bawah rata rata, jangan jadi rendah diri. 

Karena kesuksesan itu bukan di ukur dari wajah yang cantik, paras yang ganteng atau wajah yang jelek.
 
Semua itu tergantung bagaimana kita menghadapi kehidupan dan bermasyarakat. Hal itulah yang di nilai oleh orang. Kalau berwajah cantik, tapi hatinya busuk itu percuma. Semua itu harus diimbangi dengan hati yang bersih. Alangkah indahnya kalau wajah cantik, hatinya pun baik. Itulah yang akan di puji orang.

Ingat, kecantikan dan kegantengan itu akan sia sia. Semuanya akan pudar pada waktunya. Karena kita adalah manusia yang tidak sempurna. Kalau kita memiliki hati yang luhur, itulah yang terbaik dan akan di kenang sepanjang masa. 






Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar