|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Jumat, 19 Juli 2013

Kita Orang Yang Diberkati

 

Jika Kita terbangun pagi ini dan merasa lebih bugar dan sehat dari kemarin ... Kita lebih diberkati dari berjuta orang yang tidak akan bertahan hidup minggu ini.

Jika Kita belum pernah mengalami bahaya perang, kesepian di penjara, kepedihan akibat penyiksaan, atau kelaparan ... Kita lebih beruntung dari 500 juta orang di dunia.


Jika Kita memiliki cadangan makanan di lemari es, tumpukan pakaian di lemari, langit-langit untuk berteduh ... Kita lebih kaya dari 75% manusia di dunia ini.

Jika Kita memiliki simpanan di bank, Beberapa lembar Cash Rupiah dan Kartu Kredit di dompet, ... Kita termasuk diantara 8% orang-orang yang berada di tingkat kesejahteraan dunia.

Jika Kita telah menikah dan orang tuamu masih hidup ... Kita tergolong langka, bahkan di negara-negara makmur sekalipun.

Jika Kita dapat memegang tangan seseorang, memeluk mereka atau bahkan membiarkan mereka bersandar di bahu-kita... Kita sangat dianugerahi karena Kita memiliki sentuhan penyembuhan.

Jika Kita dapat membentuk senyuman tulus di wajah-mu, dan dapat bersyukur atas apa yang kau capai... kita diberkati karena termasuk dari sedikit orang yang bisa seperti itu, karena kebanyakan tidak.

Jika Kita dapat membaca pesan ini, Kita sedang menerima berkat GANDA, yaitu yang pertama, seseorang sedang memikirkan-kita dan yang kedua, Kita lebih diberkati lebih dari dua milyar orang di dunia yang tidak dapat membaca sama sekali.

Semoga hari kita menyenangkan, Hitunglah berkat-berkat-mu, dan lanjutkan pesan ini pada sahabat-sahabatmu untuk mengingatkan semua orang betapa diberkatinya kita semua.




Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar