|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 11 Agustus 2013

15 Permintaan Pasangan Yang Mungkin Tidak Pernah Diucapkan

 

Bagi yang sudah berkeluarga dan mengasihi keluarga. Ada 15 Permintaan pasanganmu yang mungkin tidak pernah diucapkan :

1. Janganlah lupa, ingatlah dari awal kita bersatu itu karena kita saling menyukai dan mencintai.


2. Aku selalu ingin melakukan sesuatu untukmu, maka hargailah usahaku apa pun yang telah kulakukan walau kecil sekalipun.

3. Cobalah selalu mengerti walau untuk berjuta-juta kalipun semua cara dan sifatku.

4. Jangan marahi aku di depan orang banyak dan jangan pernah bandingkan aku dengan pria / wanita lain

5. Ketika kau sedang tidak bersamaku, ingatlah aku, hubungilah aku, tanyakan apa yang aku lakukan dan bagaimana kondisiku .

6. Janganlah ada kata bosan, ajaklah aku dalam acara atau kegiatan yang melibatkanmu.
Kenalkanlah aku sebagai suamimu/istrimu karena aku ingin teman-temanmu juga mengenal aku

7. Kian hari waktu terus berlalu, maka jangan selalu kau ungkit hal yang lalu

8. Aku selalu mencoba, tapi bila kau tak suka tolong beritahu aku, bicaralah jangan kau diam dan menumpuk kekesalan sehingga kita saling berdiam diri dan menimbulkan luka.

9. Jangan membuat aku jadi bingung dan sedih, mari kita cari solusi dan jalani bersama.

10. Jangan mengatakan hal-hal buruk tentang aku, bukankah dulu semua indah dimatamu? bisakah kita terus saling menganggap indah?

11. Walau kita sering berselisih paham marah dan bertengkar janganlah lelah, mari jadikan ini sebagai proses saling belajar mengampuni mengasihi sepanjang usia.

12. Pandanglah keberadaanku bicaralah tentang apapun pikiranmu perasaanmu jangan sampai ada orang lain yang lebih tahu dan lebih sering berkomunikasi denganmu dari pada aku

13. Abadikanlah kenangan kita pasanglah foto kita bersama karena itu artinya kau mengakui keberadaanku dan itu membuatku bangga.

14. Ketika kita berjalan dampingilah aku gandenglah tanganku dan Sebenarnya aku juga ingin mendengar kata sayang mendapat pelukan serta ciuman darimu setiap harinya, maukah kau melakukannya?

15. Aku berharap kita selalu saling mencintai dengan sepenuh hati dan semoga kau selalu setia mendampingiku sampai ku menutup mata.

JADIKAN KELUARGA KITA INDAH. Hargailah Pasangan disetiap Waktu.



Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar