|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Selasa, 27 Agustus 2013

Menjadi Sukses dan Berarti

 

Sukses, sukses, dan sukses! Itulah isu paling populer hari" ini.

Dimana-mana orang berbicara tentang kesuksesan, mengajarkan kesuksesan, mengejar kesuksesan, dan semuanya tentang kesuksesan.

Buku-buku yang laris di toko buku, biasanya bicara soal kesuksesan. Belum lagi maraknya seminar tentang bagaimana meraih kesuksesan menjamur di sana sini.

 
Kesuksesan sudah menjadi impian setiap orang, termasuk kita, karena kita selalu berpikir bahwa dengan meraih kesuksesan maka hidup kita akan bahagia.

Menjadi orang sukses itu penting dan wajib, namun ada yang jauh lebih penting dari itu yaitu menjadi orang yang "berarti" bagi sesama.

Benar bahwa kesuksesan akan memberikan kebahagiaan kepada kita, tapi ada yang jauh lebih banyak memberikan kebahagiaan kepada kita, yaitu hidup yang berarti.

Saya sangat terkesan dengan apa yang dikatakan Albert Einstein,"Don't look become a person of success, look instead to become a person of value." Jangan berkeinginan menjadi orang sukses, berusahalah untuk menjadi orang yang berarti!

Sukses belum tentu memberikan kebahagiaan pada kita. Fakta menunjukkan bahwa harta dan kekayaan hanya memberikan sedikit kebahagiaan dan kesenangan kepada kita.

Namun ketika kita menjadi orang yang berarti bagi sesama, maka kita akan merasa bahwa hidup kita menjadi lebih bermakna. Saat itulah kita merasa bahagia!

Murah hati adalah berbahagia. Murah hati berbicara bagaimana kita memberi, melakukan sesuatu, dan menjadi berarti bagi orang lain.

Sebab itu seharusnya kita bukan mengejar sukses,tapi mengejar hidup yang kaya makna dengan cara memiliki hidup yang berarti bagi sesama. 



Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar