|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Minggu, 29 September 2013

Seorang Ayah Yang Menjaga Putrinya, Ketika Berkeliling China Dengan Sepeda

 



Ayah mana yang akan tega membiarkan sang anak pergi sendirian kesuatu tempat dalam waktu yang cukup lama, apalagi jika anak tersebut adalah seorang anak perempuan yang notabene tentu akan sangat di jaga, terutama oleh sang ayah. 

Hal tersebutlah yang dialami oleh Liao Jingwen, gadis cantik asal China yang memutuskan untuk berkeliling China selama 2 minggu lamanya dengan menggunakan sepeda bersama teman-temannya.

Suatu hari, Liao mengatakan keinginannya tersebut kepada orang tuanya, namun sebagai orang tua lainnya, tentu kedua orang tua Liao pun tidak memberikan ijin kepada sang anak. Namun Liao tetap bertekad untuk pergi dari kampung halamannya dengan menggunakan sepeda untuk berkeliling China selama dua minggu.

Liao Jingwen mengatakan bahwa tujuan ia melakukan hal tersebut agar supaya dirinya dapat menemukan jati diri yang nantinya dapat membuat dirinya menjadi lebih dewasa dan juga mandiri. 

Walau begitu, kedua orang tua tetap khawatir dengan keadaan sang anak karena bagi mereka, perjalanan jauh ini merupakan perjalanan yang sangat berbahaya bagi seorang wanita seperti Liao. 

Namun, lagi-lagi tetap berada pada keputusan dirinya dengan mengatakan bahwa dirinya akan mampu melewati semua rintangan yang ada, karena dirinya sebenarnya telah mempelajari berbagai tips agar dapat bersepeda secara aman.

Awal perjalanan memang sangat menyenangkan bagi Liao Jingwen, namun beberapa hari setelah itu, Liao mengalami berbagai masalah. Mulai dari rasa lelah dan juga rasa takut. Walau begitu, ternyata selama Liao menjalani aktivitas tersebut, sang ayah telah mengikuti dirinya dengan menyetir mobil sambil menjaga jarak yang jauh untuk melindungi sang anak.

Setelah 16 hari berada di luar rumah dengan berkeliling China, Liao merasa terkejut setelah sampai dirumah, karena ia mendapati bahwa sang ayah ternyata telah mengikuti dirinya selama 3 hari. Liao pun merasa terharu dengan pengorbanan sang ayah. 

Kisah ini pun menarik banyak perhatian karena cerita ini diekspos secara umum sehingga dapat dilihat oleh para masyarakat China.
 
Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ) ini. Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar