|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 27 Januari 2014

Jadilah Pribadi yang Bijak

 


Kebajikan ( De 德 ) -  Kehidupan dan Kebahagiaan adalah tanggung-jawab Pribadi kita.
Jangan salahkan orang lain. Kehidupan ini sama sulitnya bagi semua orang, tapi tidak semua orang ikhlas berupaya untuk menjadikannya tidak terasa sulit lagi.

Lebih baik menutup mulut dalam doa dan kesibukan untuk keluar dari kesulitan, daripada sibuk berceloteh menyalahkan orang lain yang dulunya juga hidup dalam kesulitan. Hiduplah sepenuhnya ikhlas di dalam tanggung-jawab pribadi bagi kebaikan hidup Anda.

Jika Anda ingin terlibat di dalam kehidupan yang sesungguhnya, lebih banyakkanlah Bertindak. Jika Anda ingin lebih menghormati diri Anda sendiri, kurangilah mengeluh dan menyalahkan orang lain, lalu lebihkanlah Bertindak. Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya.

Ingatlah, apapun yang menjadi perkataan dan tindakanmu, kamu harus Bertanggung Jawab atas resiko dari Perkataan dan Tindakanmu itu. Ketika kamu sangat Sakit, jangan alihkan perhatian. Rasakan Sakit itu, karena kesakitan adalah Pembelajaran dan Pendewasaan.

Nah sobat Kebajikan, Hidup penuh Pilihan. Apa yang kamu pilih Hari ini akan menentukan Masa Depanmu. Pilihlah yang membuatmu jadi Pribadi yang lebih baik. Hidup ini terlalu singkat tuk menghabiskan waktumu mencemaskan apa yang orang lain pikirkan tentang Dirimu. Jadi Dirimu Sendiri! Salam kebajikan (Sumber/Lily)

 
Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ); Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar