|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 27 Januari 2014

Kasih Alam Kasih Tuhan

 


Kebajikan ( De 德 ) -  Alam adalah perwujudan pribadi Tuhan yang maha besar dan luarbiasa. Melalui Alam Tuhan memberikan rahmat dan kasihNya.

Melalui Alam kita melihat kelembutan dan kekuatan, kehalusan dan kebesaran
Tuhan yang tiada tandingan.

Setiap jengkal Alam dengan segala isinya menyimpan misteri keberadaanNya yang maha hening, transcendental dan gaib.

Langit, bumi, gunung, telaga dan lautan hingga sekuntum bunga dan sebatang rumput, memancarkan kearifanNya yang tiada tara.

Orang Suci belajar dan berguru pada Alam. Orang Suci melihat Alam melihat Tuhan.
Melihat Alam melihat hukum kebenaranNya.
Melihat Alam melihat rahmat dan kasihNya.
Melihat Alam menangkap sabdaNya!

Mengapa Alam mengasihi semua mahluk dan kehidupan? Sebab Tuhan mengasihi semua mahluk dan kehidupan. Alam tidak berdiskriminasi sebab Tuhan tidak berdiskriminasi!

Mengapa Alam memberi jalan hidup bagi semua makhluk? Sebab Tuhan menghendaki semua mahluk hidup dan berketurunan.

Alam tidak dapat bekerja dengan sendirinya, Tuhanlah yang membuat Alam bekerja. Tuhan ada dibalik Alam, diatas Alam, sebelum dan sesudah Alam!
Belajarlah melihat kasih Alam....Belajarlah melihat kasih Tuhan.Salam kebajikan

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ); Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar