|
Welcome To My Website Kebajikan (De 德)......KEBAJIKAN ( De 德 ) Mengucapkan Xin Nian Kuai Le (新年快乐) 2571 / 2020...Xīnnián kuàilè, zhù nǐ jiànkāng chángshòu, zhù nǐ hǎo yùn..Mohon Maaf Blog ini masih dalam perbaikan....Dalam era kebebasan informasi sekarang, hendaknya kita dapat lebih bijak memilah, mencerna dan memilih informasi yang akurat. Kami menempatkan kepentingan pembaca sebagai prioritas utama. Semangat kami adalah memberikan kontribusi bagi pembaca agar dapat meningkatkan Etika dan Moral dalam kehidupan serta meningkatkan Cinta kasih tanpa pamrih pada sesama baik dalam lingkup lingkungan sekitar maupun lingkup dunia dan menyajikan keberagaman pandangan kehidupan demi meningkatkan pemahaman dan penghargaan terhadap kehidupan. Tanpa dukungan Anda kami bukan siapa-siapa, Terima Kasih atas kunjungan Anda

Senin, 27 Januari 2014

Pembawa Damai atau Kekacauan ?

 


Kebajikan ( De 德 ) -  Dunia adalah sebuah kesatuan keberagaman yang indah dan harmonis. Keberagaman dan perbedaan adalah hukum Alam. Tak ada seorang pun yang dapat mengubah hukum Tuhan ini.
Orang bijak melihat persamaan, Orang bercinta-kasih melihat kebersamaan dan kesatuan.
Orang bodoh melihat perbedaan, Orang egois mempertentangkan perbedaan. Sementara orang jahat menciptakan perbedaan!

Dunia tidak kekurangan dan tidak butuh orang egois yang suka mempertentangkan perbedaan. Sebab semakin banyak orang egois semakin kacaulah dunia.

Dunia kekurangan orang bijak, yang mampu melihat persamaan, dan dunia benar-benar kekurangan dan amat membutuhkan orang yang bercintakasih yang mau menjunjung kebersamaan dan persaudaraan!

Semakin banyak orang bijak dan bercinta- kasih, semakin indah dan damailah dunia!
Siapakah kita? Kita adalah orang kebanyakan di dunia? Atau orang langka yang dibutuhkan dunia?

Kita adalah pembawa kekacauan? atau pembawa kedamaian? Jawabannya adalah Kita adalah pencari perbedaan? Atau pencari kebersamaan dan persaudaraan? Salam kebajikan (Sumber)


Jika anda merasa artikel ini bermanfaat dan menurut Anda bisa mengilhami orang untuk menjadi baik dan berbuat kebajikan, maka anda dipersilahkan untuk mencetak dan mengedarkan semua artikel yang dipublikasikan pada Blog Kebajikan ( De 德 ); Mengutip atau mengcopy artikel di Blog ini harus mencantumkan Kebajikan ( De 德 ) sebagai sumber artikel.

Tidak ada komentar:
Write komentar